Jembatan Rusak Sita Perhatian Anggota DPRD

Anwar Sanusi, Anggota DPRD PPU. (foto:amran)

DETAKKaltim.Com, PPU : Putusnya jembatan yang menghubungkan antara Desa Gunung Makmur dengan Desa Rintik, Kecamatan Babulu, Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU), Kalimantan Timur, yang menjadi keluhan warga akhirnya mendapat tanggapan dan respon positif politisi Partai Gerindra DPRD PPU, Anwar Sanusi.

Anwar menilai Pemerintah Daerah PPU melalui UPT PU  Kecamatan, harus melakukan upaya penanggulangan  perbaikan secepatnya.

“Jalan ini menjadi  akses penting bagi  warga yang mayoritas petani,” tuturnya  kepada Wartawan DETAKKaltim.Com, Selasa (10/10/2017) siang di Kantor DPRD PPU.

Selanjutnya dia mengharapkan para  penentu kebijakan di Kecamatan maupun di Desa harus melakukan koordinasi,  sehingga  perbaikan  jalan bisa secepatnya direalisasikan. Karena  kalau terlalu  berlama-lama, kerusakannya  akan bertambah parah mengingat curah  hujan tahun ini masih sangat tinggi.

Berita terkait : Sempat Makan Korban, Kades Minta Pemkab PPU Segera Bangun Jembatan

Kemudian dia berjanji akan melihat  langsung  ke lapangan dalam waktu dekat.

“Untuk  menjaga jatuhnya  korban lagi, bagi pengguna  jalan yang  sering melintas di daerah ini sebagai jalan  pintas agar berhati-hati, mengingatkan kondisi jalan di jembatan  ini hanya bisa dilewati sepeda motor,” harap Anwar menandaskan. (amran)

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password