Aksi KPK di Kukar, Giliran Kantor Dinas Kesehatan Digeledah

Kantor Dinas Kesehatan Kukar. (foto:hae)

DETAKKaltim.Com, KUTAI KARTANEGARA : Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali melakukan penggeledahan di instansi Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur. Setelah sehari sebelumnya beraksi di Kantor Dinas Pekerjaan Umum (DPU), hari ini giliran Kantor Dinas Kesehatan di Jalan Cut Nyak Dhin menjadi sasaran sejak Pukul 9:45 Wita, Kamis (28/9/2017).

Pendopo disegel. (foto:hae)

Dari pantauan DETAKKaltim.Com terlihat suasana dari luar kantor tampak sepi dan tidak ada satupun pegawai yang berada di luar, yang terlihat hanya pihak anggota Kepolisian yang melakukan penjagaan.

Polisi yang sedang berjaga memberi tahu kalau di dalam sedang dilakukan pemeriksaan. Saat ditanya apakah ada pegawai yang berada di dalam, mereka mengiyakan pertanyaan tersebut.

Ketika kami bergeser ke rumah jabatan atau Pendopo Bupati Kukar untuk memantau, terlihat salah satu pintu dari gedung tersebut terdapat segel dengan lambang KPK.

Berita terkait : Aksi KPK Berlanjut di Kukar, Bawa 3 Koper Dokumen Keluar dari Dinas PU 

Menurut informasi yang kami dapat, rumah jabatan atau Pendopo Bupati Kukar sudah disegel sejak hari pertama pemeriksaan, Selasa (26/9/2017).

Hari ini tim KPK juga menyegel sejumlah kantor Dinas Pemerintah Kabupaten Kukar. (hae)

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password