Aksi KPK Berlanjut di Kukar, Bawa 3 Koper Dokumen Keluar dari Dinas PU 

Misri. (foto:Hae)

DETAKKaltim.Com, KUTAI KARTANEGARA :  Setelah seharian tim Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan penggeledahan hingga malam di Kantor Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kutai Kartanegara (Kukar), Kalimantan Timur sehari sebelumnya, hal serupa kembali terjadi keesokan harinya, Rabu (27/9/2017). Penggeledahan baru berakhir hingga langit gelap sekitar Pukul 21:10 Wita.

Saat di Kantor Pemkab Kukar, Jalan Wolter Mongosidi, Timbau, Tenggarong, Kabupaten Kukar, terlihat tidak ada penghalangan dari pegawai Pemkab Kukar saat kantornya diperiksa oleh tim KPK, dan berlangsung cukup hening. Tidak terdengar kegaduhan apapun dari setiap ruangan di dalam Kantor Dinas Pekerjaan Umum (DPU)  yang mendapat giliran penyisiran oleh tim KPK.

Dari pantauan DETAKKaltim.Com, saat tim KPK keluar dari Kantor Dinas PU, terlihat membawa 3 koper. Jika dijumlah dengan hasil penggeledahan sehari  sebelumnya, berarti sudah 5 koper yang dibawa tim anti rasuah tersebut.

Misri, sebagai Kepala Sub Bagian Umum dan Ketelaksanaan mengatakan, tim KPK hanya memeriksa berkas atau dokumen saja, kemudian mereka bawa.

“Kalau dari ruangan saya hanya Handphone  saja tadi yang disita, cuma sudah dikembalikan. Yang lain juga sudah,” katanya.

Seluruh ruangan yang ada di Kantor Dinas PU diperiksa, lanjutnya.

Berita terkait : Status Belum Jelas, 4 Mobil Mewah Diduga Milik Rita Ada di Polres Kukar

Lalu saat ditanya terkait isi di dalam 3 koper tersebut,  ia berkata koper tersebut berisi dokumen yang disita dari sini oleh tim KPK.

“Dokumen apa saja yang dibawa saya kurang tahu,” pungkasnya. (hae)

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password