Pemenang Maskot dan Jingle Pilgub Kaltim Ditetapkan

Syamsul Hadi (kanan/foto:LVL)

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Panitia sayembara Maskot dan Jingle Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kaltim 2018, telah menetapkan pemenangnya 8 September 2017 di Sekretariat Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kaltim.

Hal ini disampaikan Syamsul Hadi, salah seorang anggota komisioner KPU Kaltim di penghujung konfrensi pers penetapan jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT) Pilgub Kaltim di aula KPU Kaltim, Jln Basuki Rahmat, Samarinda, Minggu (10/9/2017) siang.

“Kita sudah menetapkan pemenang sayembara Maskot dan Jingle,” ungkap Syamsul.

Meski tidak disebutkan berapa jumlah peserta yang mengikuti sayembara tersebut, namun Syamsul menyebutkan untuk pemenang cipta Maskot diraih Ricko Hendriansyah, domisili di Jogyakarta dengan nama desain Si Ipam. Pemenang kedua Fachrul Fadly, domisili di Banten dengan judul desain Talabang, dan pemenang ketiga adalah Reza Andrea, warga Samarinda Utara dengan judul desain Amenk.

Sedangkan untuk pemenang cipta Jingle, lanjut Syamsul, pemenang pertama diraih Arman Efendy, domisili di Balikpapan dengan judul Jingle Ayo Memilih. Kemudian pemenang kedua Endang Sunarsih, domsili Wonogiri, Jawa Tengah, dengan judul Ayo Sukseskan Pilgub Kaltim. Dan pemenang ketiga Wawan Indrawan, alamat Tenggarong dengan judul Jingle Tentukan Pilihan Kita.

Berita terkait : Rudiansyah : Surat Dukungan Calon Perseorangan Subtansinya Berpasangan

“Maskot dan Jingle tersebut akan digunakan untuk mensosialisasikan tahapan-tahapan Pilgub Kaltim,” imbuh Syamsul.

Meski telah ditetapkan pemenangnya, namun untuk sementara belum dipublikasikan karena belum diadakan launching terhadap Maskot dan Jingle tersebut. Sedangkan pelaksanaan sayembara ini sebelumnya telah diumumkan pihak KPU Kaltim beberapa waktu lalu. (LVL)

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password