Sebelum ke Popnas, Atlet Panahan Bertemu Ketua Pengprov Perpani Kaltim

H.Damanhuri (Berkopiah) didampingi Sumarlani, Wakil Ketua Koni Kaltim melepas atlet Panahan Kaltim bersama Sekretaris Pengprov Perpani Kaltim, Lukman. (foto:LVL)

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : 4 orang atlet Panahan Kaltim yang akan bertarung di Pekan Olahraga Pelajar Nasional (Popnas) XIV/2017 di Jawa Tengah, bersilaturrahmi dengan Ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) Panahan Kaltim, H Damanhuri di Sekretariat Koni Kaltim, Jum’at (8/9/2017) sore.

H Damanhuri didampingi Lukman, Sekretaris Pengprov Perpani Kaltim mengatakan harapannya, semoga mereka bisa mengharumkan nama Kaltim di ajang tersebut dengan meraih medali.

“Harapan kita semoga bisa meraih medali di ajang Popnas XIV 2017,” sebut H Damanhuri.

Harapan itu bukan tanpa dasar, mengingat mereka yang diberangkatkan masing-masing Alvin Viondhas N, Kharisma Ibnu Gazali, Dimas Pramono Nurdiansyah pada event BIMP EAGA terakhir berhasil mempersembahkan medali Perak dan Perunggu di nomor Recurve. Begitu pula Rohani Septia Ananda Hatta yang turun di nomor Compound menempati peringkat 1 di ajang tersebut.

“Mereka yang diberangkatkan ini merupakan hasil seleksi dari kejuaraan tertinggi terakhir yang pernah digelar, yaitu BIMP EAGA,” jelas Harmaji, pelatih yang mendampingi ke ajang tersebut.

Selain turun di nomor perorangan, Alvin Viondhas N, Kharisma Ibnu Gazali, dan Dimas Pramono Nurdiansyah juga akan turun di nomor beregu.

Berita terkait : Mukerda Perpani Kaltim Hasilkan 30 Program Kerja

Menurut Harmaji, 4 atlet junior yang diberangkatkan ke Popnas kali ini berasal dari Kutai Kartanegara 2 orang, dan 2 orang dari SKOI.

Popnas XIV/2017 akan digelar di Jawa Tengah 12-21 September 2017 dengan mempertandingkan 25 Cabor, salah satunya adalah Panahan.  Rencananya mereka akan bertolak ke Semarang pada hari Selasa (12/9/2017). (LVL)

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password