Pupuk Jiwa Korsa, Rangkaian Peringatan HUT RI Kodim 0902/TRD Gelar Lomba

Lomba lari mengapit Bola di kening prajurit dan istri mewarnai kegiatan peringatan HUT Ke-72 RI di Kodim 0902/TRD. (foto:Kodim 0902/TRD)

DETAKKaltim.Com, BERAU : Kodim 0902 Tanjung Redeb (TRD) menggelar kegiatan lomba dan hiburan, Senin (21/8/2017) sejak Pukul 08:00 Wita hingga selesai.

Para istri prajurit antusias mengikuti lomba merias wajah suami. (foto:Kodim 0902/TRD)

Menurut Dandim 0902/TRD, Letkol Cpn Rony Nuswantoro Hadi, kegiatan ini masih dalam rangkaian memperingati HUT Ke-72 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI).

Acara ini digelar setelah berbagai rangkaian kegiatan upacara HUT Kemerdekaan RI lainnya, termasuk doa bersama 171717 usai dilaksanakan.

Letkol Cpn Rony Nuswantoro Hadi juga mengatakan, tujuan dari kegiatan tersebut adalah selain sebagai hiburan dalam rangka memeriahkan HUT Ke-72 kemerdekaan RI, juga merupakan hiburan bagi prajurit dan keluarga.

“Tujuannya untuk memupuk jiwa korsa kebersamaan dan solidaritas prajurit, agar semakin erat dan tetap terjaga,” jelas Letkol Cpn Rony Nuswantoro Hadi di sela-sela acara.

Sejumlah kegiatan yang dilombakan seperti merias wajah suami oleh istri, Lomba lari menggapit Bola pakai kening pasangan suami istri, Lomba Bakiak dan Balap Karung. Semua peserta adalah prajurit Kodim dan wajib menggunakan Daster, termasuk Dandim 0902 Tanjung Redeb ikut sebagai peserta dan menggunakan Daster.

Sebelum lomba dilaksanakan, terlebih dahulu diawali dengan senam bersama yang dipimpin oleh instrukstur senam professional. (LVL)

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password