Club Mas Archery, Juara Umum Kukar Open Archery Championship 2017

Dr.Ali Fitri Noor, menutup Kukar Open Archery Championship 2017. (foto;Erwin)

DETAKKaltim.Com, TENGGARONG : Ali Fitri Noor, Dewan Penasehat Perpani Kaltim menutup secara resmi Kutai Kartanegara Open Archery Championship 2017 yang digelar di kawasan Stadion Rondong Demang Tenggarong, Minggu (23/7/2017).

Wahyudi, Klub Mas Archery menerima Piala dari Ali Fitri Noor sebagai juara umum. (foto:Erwin)

Kejuaraan ini akhirnya menasbihkan Club Mas Archery dari Samarinda sebagai juara umum dengan raihan Medali Emas 8 Perak 7 dan 6 Perunggu, disusul Pengcab Berau dengan Meraih medali Emas 7 Perak 1 Perunggu 3. Di peringkat ketiga bertengger Blackbee Archery Club yang berhasil mengumpulkan 3 Emas 2 Perak dan 4 Perunggu.

Sebelum penuntupan, untuk lebih meningkatkan kemampuan atlet Cabang Olahraga Panahan di Kaltim ke depan dan mencari bibit-bibit yang akan memperkuat tim Panahan Kaltim, Ali Fitri Noor mewacanakan untuk mengadakan sirkuit di setiap Pengcab setiap 3 bulan sekali.

“Ke depan kita akan adakan sirkuit per tiga bulan di Pengcab, dari situ kita tingkatkan sirkuit antar daerah,” sebut Ali Fitri.

Erwin Renaldy selaku Ketua Panitia Kutai Kartanegara Open Archery Championship 2017 mengatakan, kejuaraan yang digelar sejak 19 hingga 23 Juli 2017 ini diikuti 274 peserta terdiri  dari 4 Pengurus Cabang dan 13 Klub dengan mempertandingkan 10 nomor.

“Pelaksanaan kegiatan ini dinilai peserta seperti Kejurnas,” sebut Erwin yang pernah mewakili Indonesia pada sebuah kejuaraan bertaraf internasional di Turky beberapa tahun silam.

Sebelumnya, Kamis (19/7/2017), Kutai Kartanegara Open Archery Championship 2017 dibuka Ketua Harian Perpani Kaltim, Nelman. Dihadiri Sekretaris Perpani Kaltim, Lukman, pejabat dari Dispora dan Koni Kutai Kartanegara, serta Kompol Mustakim, Kasi Dayamas BNNP Kaltim. (LVL)

 

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password