Kunjungi SMA ITCI, Polsek Sepaku Gelar Sosialisasi Bahaya Narkoba

Aiptu Supriadi. (foto:Amran)

DETAKKaltim.Com, PPU : Polsek Kecamatan Sepaku, Penajam Paser Utara (PPU), Kalimantan Timur, melalui Kapospol Aiptu Supriadi mengelar sosialisasi tentang pengetahuan bahayanya penyalagunaan Narkoba kepada 98 siswa dan siswi di SMA ITCI, Kamis (20/7/2017) pagi.

Disebutkan Supriadi, sosialisasi  yang digelar mendapat tanggapan serta respon positif dari guru maupun siswa disekolah ini.

Selain memberikan edukasi seberapa besar dampak negatif dan bahayanya penyalahgunaan Norkaba, yang bisa menusak pola pikir seseorang terutama di kalangan generasi muda, khususnya kepada siswa-siswi SMA ITCI.

Aiptu Spriadi juga berharap kepada para siswa-siswi di SMA ITCI, agar tidak suka kebut-kebutan, dan menggunakan kendaraan sesuai dengan peraturan lalu lintas.

“Kegiatan sosialisasi bahaya Narkoba di kalangan pelajar di beberapa sekolah Kecamatan Sepaku saya lakukan. Selain memberikan edukasi kepada para pelajar di daerah ini, tujuan sosialisasi ini menekan dan mencegah peredaran Narkoba di wilayah hukum Polsek Sepaku khususnya, dan Polres Penajam pada umumnya,” tandas Supriadi. (amran)

 

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password