Tanpa Bayu Pradana, Ini Skuad Mitra Kukar Versus Bhayangkara FC

Mitra Kukar. (foto:ahmad)

DETAKKaltim.Com, TENGGARONG : Setelah melewati pekan Ke-15 Liga 1 Indonesia dengan menjungkalkan Persib Bandung 2-1 di Stadion Aji Imbut Tenggarong, Mitra Kukar sudah harus mengemban misi berat saat menyambangi markas Bhayangkara FC.

Bhayangkara FC yang bercokol di posisi 4 klasemen sementara dan hanya berjarak 1 poin dari Madura United di puncak, tentu akan tampil dengan spirit ganda saat bersua Naga Mekes. Kemungkinan pasukan Ivan Kolev untuk menang pun cukup terbuka lebar, sebabnya adalah Mitra Kukar tidak membawa ‘jimatnya’ ke Bekasi.

Ketidakhadiran Bayu Pradana yang terpaksa absen lantaran akumulasi kartu, patut membuat armada Jafri Sastra was-was. Pasalnya 4 dari 5 kekalahan yang diderita Mitra Kukar dilewati tanpa sang kapten. Sampai pekan Ke-15, sosok Bayu Pradana benar-benar tak tergantikan di second line Mitra Kukar. M Bachtiar dan Anindito Wahyu beberapa kali dicoba menempati posisi Bayu dan bertandem dengan Sissoko saat sang kapten absen, namun hasilnya selalu gagal.

Bolongnya lini tengah Mitra Kukar juga diperparah dengan Septian David dan Yogi Rahardian yang juga tak bisa bergabung dengan tim. Berikut adalah skuat Mitra Kuakr yang diboyong Jafri Sastra ke Bekasi.

Kiper : Joko Ribowo, Riki Pambudi

Belakang : Saepulo Maulana, Jorge Gotor, Joko Sidik, Abdul Gamal, Zikri Akbar, Syaiful Ramadhan

Tengah : M. Bachtiar, Oh In kyun, Mohammed Sissoko, Arpani, Hendra Adi Bayauw, Moniega, Anindito

Depan: Aldino Herdianto, Andre Agustiar, Marclei Cesar

Prediksi starting eleven Mitra Kukar vs Bhayangkara FC

Formasi: 4-2-3-1

Joko Ribowo, Abdul Gamal, Saepuloh Maulana, Jorge Gotor, Zikri Akbar, Sissoko, Anindito, Hendra Adi Bayauw, Oh In Kyun, Andre Agustiar, Marclei Cesar. (Ahmad)

 

 

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password