PT PKT Gelar Halal Bi Halal dengan Wartawan Samarinda

Wahyudi (tengah baju putih), Bambang Setyo (kanan) bersama wartawan. (foto:LVL)

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Departemen Humas PT Pupuk Kaltim (PKT) menggelar halal bi halal dengan  Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) serta sejumlah wartawan dari berbagai media massa di Hotel Aston, Samarinda, Jum’at (14/7/2017) malam.

Dalam sambutannya, Wahyudi, Manajer Departemen Humas mengatakan acara ini sengaja digelar khusus bersama wartawan di Samarinda, untuk lebih memperbaiki hubungan silaturrahmi.

“Mumpung masih bulan Syawal, kita bersilaturrahmi sekaligus berhalal bi halal. Saling memaafkan jika ada yang salah, baik kami yang ada di Bontang lebih-lebih yang ada di Samarinda,” sebut Wahyudi.

Ia berharap, jika selama ini hubungan antara wartawan dengan PT PKT sudah terjalin dengan baik supaya ditingkatkan menjadi lebih baik lagi. Jika belum baik supaya diperbaiki.

Mewakili wartawan, Endro S Effendy, Ketua PWI Kaltim, menyampaikan ucapan terima kasih atas acara yang digelar ini. Iapun berharap agar ke depan hubugan wartawan dengan PT PKT semakin baik.

Dalam catatan Redaksi DETAKKaltim.Com, PT PKT menjadi salah satu sponsor PWI Kaltim saat mengikuti Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) XII/2016 di Bandung.

Turut hadir dalam acara halal bi halal ini selain Wahyudi juga ada Sugeng Suryadi Superitendent Publikasi dan Dokumentasi serta Bambang Setyo dari Bidang Komunikasi Produk dan beberapa lagi lainnya. (LVL)

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password