Sosialisasi di Pelosok, Isran Kembalikan Berkas Ke Hanura

Isran Noor kembalikan formulir pencalonan Gubernur Kaltim ke Partai Hanura. (foto:Z7)

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Isran Noor, salah satu kandidat calon Gubernur Kaltim yang melamar menggunakan perahu Partai DPD Hanura, kini resmi mengembalikan formulir ke DPD Partai Hanura, Senin (10/7/2017).

Dalam kesempatan itu, Isran berharap agar Partai Hanura mendukung langkahnya. Dia akan melakukan gerakan sosialisasi selama 4 bulan lamanya di berbagai pelosok yang ada.

“Saya melakukan sosialisasi bukan kampanye, pokoknya selama 4 bulan itulah yang saya lakukan dalam turun ke lapangan. Mirip seperti kampanye namun bukan kampaye. Kalau kampanyekan ada ketentuan atau aturan dari KPU. Nah kalau ini bukan,” ungkapnya kepada Wartawan DETAKKaltim.Com.

Salah satunya memasang atribut-atribut namun tidak di jalan-jalan, tetapi pihaknya akan memasang di daerah perkampungan saja. Dan tidak mengingikuti kandidat lainnya.

“Kalau di jalan-jalan jatah orang itu. Kami di kampung-kampung saja. Bagi-bagi kalender sebagainya karena menjadi Gubernur Kaltim bukan mencari popularitas, terapi bagaimana bisa membantu warga yang miskin,” terang mantan Bupati Kutim itu.

Ketua DPD Hanura Kaltim Herwan Susanto menyebutkan, berkas dari Isran Noor telah diterima dan nantinya akan dilakukan perbaikan terlebih dahulu termasuk telaah dan diteliti. Apakah ditemukan kekurangan atau salah ketik hurif dan hal teknis lainnya.

“Setelah ini tentu Partai Hanura, kan tadi saya sudah sampaikan kita akan mendengarkan visi dan misi dari calon kepala daerah Gubernur Provinsi Kalimantan Timur. Salah satunya tadi Pak Isran.Dia bersedia dan kita akan menjadwalkan pada bulan Agustus, yang akan dihadiri seluruh pengurus DPC kabupaten kota se Provinsi Kalimantan Timur dan anggota DPRD Kabupaten kota juga DPRD Kaltim termasuk organisasi sayap,” terang Herwan.

Pada kesempatan  itu, sebut Herwan, Partai Hanura akan mendengarkan bagaimana Kaltim ke depan jika Isran Noor yang tepilih jadi Gubernur Kaltim.

“Kita akan mendengarkan langsung penyampaian visi misi. Bagaimana nantinya apabila terpilih menjadi seorang Gubernur untuk kepentingan masyarakat provinsi Kalimantan Timur, dan juga untuk kepentingan Partai Hanura di Provinsi Kalimantan Timur tentu,” ujar anggota DPRD Kaltim ini.

Berita terkait : Isran Tegaskan Maju Pilgub Kaltim Lewat Parpol

Herwan menambahkan, nantinya pihaknya akan merekomendasikan kepada DPP untuk memilih salah satu calon yang diusung di Pilgub nanti, walaupun nanti SK dikeluarkan oleh DPP Partai Hanura.

“Pada saat penyampaian visi misi kami mengundang para pengurus dari kabupaten kota. Jadi calon yang diusung bisa diketahui ke arah mana nantinya memimpin Kaltim saat diusung Hanura,” pungkasnya. (Z7)

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password