Ingin Bangun Pasar, Lurah Sepan Silaturrahmi Perusahaan

Harianto,Lurah Sepan. (foto:Amran)

DETAKKaltim.Com, PPU : Harianto, Lurah Sepan, Kecamatan Penajam, Penajam Paser Utara (PPU), Kalimantan Timur, mengundang beberapa perusahaan di antaranya PT Fajar Surya, PT Balikpapan Wana Lestari, Kamis (6/7/2017)

“Undangan ini bertujuan selain silaturrahmi, saya juga ingin kenal karena selama ini tidak ada silaturrahminya sama sekali,” ungkap Harianto.

Menurutnya, wajar saja kalau sebagai Lurah yang mempunyai otoritas selama ini berharap kepada beberapa perusahaan yang beraktivitas di wilayahnya, memberikankan kontribusi berupa bantuan material untuk pembangunan di Kelurahannya.

“Untuk tahun ini diprioritaskan pembangunan pasar,” bebernya kepada Wartawan DETAKKaltim.Com tentang rencana ke depan saat ditemui di kantornya.

Harianto menilai beberapa perusahaan yang beraktivitas di wilayahnya sangat kurang memberikan perhatian dan bantuan.

“Sebagai pelabuhan atau Lagoon tempat penimbunan kayu akhir beberapa perusahaan, wajar saja kalau mendapatkan bantuan dana corporate social responsibility (CSR) dari beberapa perusahaan,” sebutnya.

Selain mempunyai wilayah yang sangat strategis, Kelurahan Sepan juga mempunyai pendapatan asli desa berupa lahan perkebunan Kelapa Sawit kurang lebih 5 hektar yang sekarang sudah panen.

Pertemuan ini dihadiri kepala adat dan tokoh masyarakat, berdialog guna mencari solusi yang bertujuan agar ke depannya Kelurahan Sepan bisa menjadi lebih berkembang. (amran)

 

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password