Isran Tegaskan Maju Pilgub Kaltim Lewat Parpol

Isran Noor menjawab pertanyaan wartawan di kediamannya. (foto:LVL)

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Isran Noor, mantan Bupati Kutai Timur memastikan maju di Pilgub Kaltim 2018 melalui partai politik, bukan malalui jalur independen.

Pernyataan ini disampaikannya kepada Wartawan DETAKKaltim.Com dan sejumlah wartawan lainnya menjelang buka puasa bersama di kediamannya, Jalan Adipura, Sungai Kunjang, Samarinda, Kalimantan Timur, Jum’at (23/6/2017).

“Saya akan maju dengan partai politik, dan saya tidak akan maju dengan independen,” tegas Isran.

Isran juga membeberkan, hingga saat ini telah mendaftar di PPP, PKB, PKS, dan PDIP. Dan selanjutnya akan mendaftar juga di Hanura serta Gerindra.

“Kecuali di Golkar karena ada orangnya di situ,” imbuhnya seraya tertawa kecil.

Terkait pernyataan tersebut, Isran menampik ketika disinggung soal lawan politiknya sudah jelas dari Partai Golkar. Menurutnya, ia belum tahu lawan politiknya karena politik itu dinamis.

Nggak tahu, kita mana tahu. Ini masih dinamis kegiatan politik ini. Dari bulan sekarang sampai nanti pendaftaran pada akhir bulan Januari 2018. Ini berubah-ubah, lawan itu ndak jelas itu,” kilahnya.

Disinggung apakah sudah ada komunikasi politik dengan pimpinan partai yang disebutkannya pada tataran pimpinan pusat, Isran enggan menjawabnya. Namun ia mengatakan sudah menyampaikan bio datanya kepada pimpinan partai tersebut di tingkat pusat untuk dikomunikasikan ke tingkat wilayah.

Dalam acara buka puasa bersama tersebut, sejumlah ketua partai politik di Kaltim hadir. Di antaranya Darlis Pattalongi dari PAN, Hadi Mulyadi dari PKS, dan Rusman Yaqub dari PPP. (LVL)

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password