Disambut Antusias, Pengobatan Gratis Garapan Polres Penajam

Warga menyambut antusias pengobatan gratis yang diprakarsai Polres Penajam. (foto:amran)

DETAKKaltim.Com, PPU : Polres Penajam mengadakan kegiatan sosial di Kelurahan Sotek, Kecamatan Penajam, Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU), Kalimantan Timur,  yaitu pengobatan gratis kapada warga.

“Kegiatan diadakan dalam rangka memperingati hari ulang tahun Bhayangkara yang Ke-71,” tutur AKBP Teddy Ristiawan, Kapolres  Penajam di Pospol Kelurahan Sotek, Juma’at (16/6/2017).

Kapolres berharap, selain bersilaturrahmi dengan warga masyarakat Sotek, kegiatan ini bisa membangun dan menambah komunikasi antar Polri dan masyarakat.

Dalam kunjungan kerja kali ini Kapolres didampingi Polsek Penajam, Kasat Binmas beserta rombongan anggota dari Polsek maupun Polres PPU.

Kegiatan sosial ini dihadiri kurang lebih 50 orang, bukan saja warga masyarakat Kelurahan  Sotek, tetapi ada  juga dari tempat lain seperti Desa Bukit Subur.

“Bukan hanya satu saja penyakit atau penyakit tertentu saja, tetapi berbagai penyakit yang kami temukan akan kami obati,” sebut H Sudarman, Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Puskesmas Sotek di sela-sela acara pengobatan gratis berlangsung.

Selanjutnya, Sudarman menyebutkan, kegiatan sosial pengobatan gratis kepada masyarakat ini didukung oleh 2 orang dokter dari  Mako Polres Penajam, dan 5 orang  dokter dari UPT Puskesmas Sotek.

Kegiatan ini mendapatkan respon positip dan disambut antusias dari warga masyarakat. (amran)

 

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password