PT AAL Ajak Wartawan Samarinda Buka Puasa Bersama

Sudono saat menyampaikan sambutannya. (foto:LVL)

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : PT Astra Agro Lestari Tbk (PT AAL) mengundang wartawan untuk berbuka puasa bersama di Hotel Aston Samarinda, Kalimantan Timur, Kamis (15/6/2017).

Sejumlah wartawan dari berbagai media kemudian menghadiri undangan perusahaan yang bergerak di bidang perkebunan Kelapa Sawit ini, baik media cetak, online maupun televisi.

Sudono, CDMA PT AAL dalam sambutannya sebelum berbuka puasa menyampaikan sengaja mengundang wartawan untuk berbuka puasa bersama, karena menilai betapa pentingnya peran wartawan dalam menciptakan persepsi di tengah masyarakat melalui pemberitaan.

Sudono mengakui, perusahaannya telah menjalin kerja sama yang baik dengan sejumlah media cetak di Kaltim selama ini.

“Dengan adanya buka bersama seperti saat ini, mudah-mudahan jangka panjangnya  terjalin erat silaturrahim, kedekatan antara wartawan dan kami untuk menepis isu negatif,” sebut Sudono.

Ia juga menyampaikan, selama ini perusahaan Kelapa Sawit selalu menjadi bulan-bulanan Lembaga Swadaya Masayarakat (LSM) luar, yang mencerca tentang kekejaman perusahaan Kelapa Sawit terhadap lingkungan.

Sudono berharap komunikasi yang sudah terjalin tidak terputus, baik yang ada di lapangan (site) maupun yang ada di kantor pusat.

Selain Sudono, sejumlah petinggi lapangan PT AAL area Kaltim turut hadir. Seperti dari Wahau, dan Sangkulirang.  (LVL)

 

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password