3 Tusukan Pisau Dapur, Zubaidah Tewas di Tangan Suami

Tim Rescue dari Basarnas melakukan evakuasi dari TKP. (foto:Basarnas)

DETAKKaltim.Com, BALIKPAPAN : Zubaidah (23) yang ditemukan tewas mengenaskan di atas kasurnya, dipastikan merupakan korban pembunuhan, Sabtu (10/6/2017).

Hal itu terkuak setelah olah tempat kejadian perkara (TKP) yang dipimpin Kanit Jatanras Polres Balikpapan, Ipda Dian Kusnawan, Polisi melihat kejanggalan. Tidak ada barang-barang milik korban yang hilang dari rumah korban. Korban yang tewas mengenaskan dengan luka di bagian leher tersebut diduga sebagai korban pembunuhan.

“Di TKP tak ada barang korban yang hilang. Dugaan kuat, ia (korban) dibunuh oleh orang terdekat korban,” kata Kasat Reskrim Polres Balikpapan AKP Kalfaris T Lalo, Sabtu (10/6/2017) siang.

Usai melakukan penyelidikan, akhirnya tim Jatanras berhasil mengungkap siapa pelaku pembunuhan Zubaidah, ternyata ia adalah Novi Dwi Kusuma (28), suaminya sendiri.

“Saat anggota datangi awalnya dia tak mau mengaku, kita amankan di sekitar rumahnya,” ujar Kasat.

Pelaku langsung dibawa ke Mapolres Balikpapan untuk dimintai keterangan. Diduga kuat motif pelaku membunuh istrinya dikarenakan cemburu.

Berita terkait : Cemburu, Suami Tega Bunuh Istri

Kepada petugas setelah dilakukan introgasi, pelaku mengaku jika tiga kali menikam leher korban dengan sebilah pisau  dapur.

Sebelumnya, warga RT 10 Perumahan Daksa, Sepinggan, Balikpapan Selatan dihebohkan dengan ditemukannya mayat perempuan bersimbah darah, Sabtu (10/6/2017) pagi. (Rsk)

 

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password