Bara di Pohon Beringin, Abdulloh Akan Cabut Laporan Demi Soliditas Partai

AW saat berseteru dengan Ketua DPRD Balikpapan Abdulloh. (foto:1st)

DETAKKaltim.Com, BALIKPAPAN : Perseteruan antara Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Balikpapan Abdulloh, dan anggota Komisi IV DPRD Balikpapan Andi Walinono (AW) yang saat ini sedang diproses secara hukum di Polres Balikpapan sepertinya akan berujung damai.

Pasalnya, sebagai pelapor, Abdulloh akan mencabut laporannya ke pihak Kepolisian.  Sebelumnya, AW yang sesama satu fraksi Abdulloh dilaporkan  atas perbuatan tak menyenangkan yang dilakukan beberapa bulan lalu.

Terkait pencabutan laporan, politikus Partai Golkar itu  telah menyampaikannya kepada Kapolres Balikpapan AKBP Jeffri Dian Juniarta secara lisan.

“Sudah saya sampaikan kepada Kapolres secara lisan beberapa waktu lalu. Tapi secara resmi belum,” ucap Abdulloh, Senin (5/6/2017) siang.

Untuk pencabutan secara resmi, lanjut Abdulloh, ia menunggu itikad baik dari sang terlapor AW. Ia sangat berharap jika perbuatan yang dinilai tak menyenangkan itu tak terulang.

“Saya tunggu yang bersangkutan menghadap saya. Tak ada hal lain semata-mata saya ingin meminta penjelasan dari yang bersangkutan agar tidak mengulangi hal yang sama,” terangnya.

Pencabutan laporan ke Polisi, kata Abdulloh, ia lakukan demi menjaga keutuhan partainya.

“Untuk kesolidan partai, agar konsolidasi terbangun,” pungkasnya.

Abdulloh melaporkan AW ke pihak Kepolisian atas tuduhan perbuatan tak menyenangkan yang dianggap melecehkan status Ketua DPRD Balikpapan dan juga secara pribadi, beberapa bulan lalu.

Perseteruan ini kemudian dinilai bagaikan bara dalam sekam di tubuh partai berlambang Pohon Beringin tersebut. (rsk)

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password