Undang Wapres JK, Sucofindo Buka Puasa Bersama Warga KKSS Se-Jabodetabek

Panitia Buka Puasa Bersama dan Bazaar Sucofindo. (foto:Salehmude)

DETAKKaltim.com, JAKARTA : Bulan Ramadhan 1438 Hijriyah memang masih beberapa hari lagi ke depan, namun gema kedatangan bulan suci tersebut mulai terdengar di mana-mana. Berbagai persiapan dilakukan pengurus rumah ibadah seperti masjid dan sarana ibadah lainnya, dengan melakukan perbaikan untuk memberikan rasa nyaman jama’ah yang datang beribadah.

Bukan hanya itu, gema bulan suci Ramadhan yang penuh ampunan dan magfirah melalui ibadah puasa tersebut juga telah mendapat perhatian kaum muslimin dan muslimat, seperti yang dilakukan Badan Pengurus Pusat Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (BPP KKSS). Selasa, 16 Mei 2017, paguyuban keluarga Sulawesi Selatan ini menggelar rapat bersama panitia Buka Puasa dan bazaar di Gedung Sucofindo Jln Pasar Minggu Jakarta Selatan.

“Buka Puasa bersama ini diagendakan pada Minggu, 18 Juni 2017 di Halaman Masjid Gedung Sucofindo,” kata Ketua Panitia, Ir Bachder Djohan Buddin kepada Kontributor DETAKKaltim.Com usai rapat.

Menurut Dirut PT Sucofindo ini, diperkiran 3000-an warga dan tokoh KKSS se-Jabodetabek akan diundang dalam kegiatan tersebut, bersama Jusuf Kalla (JK) selaku Ketua Dewan Kehormatan KKSS yang juga Wakil Presiden RI.

Selain buka puasa bersama, sebagaimana yang dijelaskan sekretaris panitia, akan ada bazaar bagi warga yang kurang mampu.

“Buka Puasa ini dirangkaikan dengan Bazaar Sembako Murah untuk warga KKSS yang kurang mampu,” kata Nur Amin, Sekretaris Panitia. (Salehmude)

 

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password