Pilkada PPU, Partai Demokrat Akan Usung Calon

Zainal Abidin (Baju Batik). (foto:amran)

DETAKKaltim.Com, PPU : Wakil Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Penajam Paser Utara (PPU), Kalimantan Timur, Zainal Abidin melakukan pengembalian formulir untuk maju sebagai bakal calon Wakil Bupati periode 2018-2023 di Sekretariat DPC Partai Demokrat, Sabtu (13/5/2017).

“Pengurus Dewan Pimpinan Anak Cabang di empat kecamatan secara aklamasi sangat memberikan dukungan kepada Zaenal Abidin, untuk maju di pemilihan Bupati dan Wakil Bupati tahun 2018 nanti,” sebut Nurul Anwar, pengurus DPAC Kecamatan Sepaku kepada Wartawan DETAKKaltim.Com di sela-sela acara.

Dalam acara ini pengurus DPC mengungkap, sebagai partai yang mempunyai tiga kursi di DPRD Kabupaten Penajam Paser Utara, berkomitmen untuk mengusung calon.

“Kami sebagai partai pengusung bukan pendukung, kami punya kader terbaik yang harus kami dukung. Salah satunya Zaenal Abidin,” sebut Nuril Anwar lebih lanjut.

Syamsuddin Aco, sekretaris DPC Partai Demokrat PPU  menyebutkan, di intern Partai Demokrat akan membentuk tim yang bertugas melakukan seleksi. Tim ini beranggotakan 9 orang, yaitu dari pengurus DPC 5 orang dan dari pengurus DPD 4 orang. Selanjutnya pengurus  Dewan Pimpinan Pusat (DPP) akan memilih kadernya yang terbaik, sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati.

Berita terkait : Pengurus PAC Partai Demokrat Sepaku Dilantik, Yakin 1 Kursi

Dia menambahkan, Partai Demokrat yang mempunyai misi mewujudkan pemerintah yang berkualitas, bebas KKN dan profesional, serta mewujudkan kualitas hidup warga masyarakat. Menjadi salah satu partai yang melahirkan kader terbaik untuk menjadi mempimpin di Penajam Paser Utara. (amran)

 

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password