PPI Kaltim Akan Gelar Musprov V, Dibuka Gubernur Kaltim

Asmadi Asnan, Ketua PPI 2011-2017. (foto:DKPP)

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Pelaksanaan Musyawarah Provinsi (Musprov) V Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Kaltim rencananya akan dibuka langsung Gubernur Kalimantan Timur Awang Faroek Ishak.

Persiapan matang jauh hari sudah dipersiapkan panitia pelaksana Musprov V PPI Kaltim, yang akan digelar selama 2 hari. Mulai tanggal 12 hingga 13 Mei 2017 di Hotel Mesra Internasional, Jalan Pahlawan Samarinda, Kalimantan Timur.

Digelarnya Musprov V PPI terkait pemilihan Ketua PPI Kaltim yang baru periode 2017-2022. Menggantikan Ketua Asmadi Asnan yang masa jabatanya telah habis pada periode 2011-2015. Namun diperpanjang sampai 2017 hingga dilaksanakanya Musprov pemilihan ketua yang baru.

Ketua panitia pelaksana Zulfi Fakhroni ST, kepada Wartawan DETAKKaltim.Com, Selasa (9/5/2017) membenarkan digelarnya Musprov V PPI Kaltim terkait pemilihan ketua. Namun Zulfi sendiri enggan membahas siapa calon yang bakal menjadi ketua.

“Calon ketua akan dibahas nanti pada saat Musprov V PPI ini dilaksanakan,” terang Zulfi.

Dikatakan Zulfi, angkatan PPI Kaltim tahun 1989 ini, persiapan panitia Musprov Kaltim sudah 99%.

“Tinggal menunggu hari pelaksanaannya saja,” ujarnya.

Musprov V PPI Kaltim, lanjut Zulfi, selain akan diikuti oleh 10 pengurus PPI Kabupaten/Kota se-Kaltim. Juga akan dihadiri pengurus dari PPI pusat.

“Selain agenda utama pemilihan ketua, digelarnya Musprov PPI Kaltim juga akan merumuskan program kerja dan arah kegiatan PPI Kaltim ke depannya,” tandas Zulfi.(ib)

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password