Hari Ulang Tahun, Adi Dharma Mendaftar di Golkar

Adi Darma serahkan berkas. (foto:LVL)

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Entah sudah direncanakan sebelumnya atau hanya kebetulan, Adi Darma, Wali Kota Bontang 2011-2016 mengembalikan formulir pendaftaran sebagai bakal calon wakil gubernur Kaltim 2018-2023, bertepatan dengan hari ulang tahunnya yang Ke-57, Sabtu (29/4/2017) Pukul 10:27 Wita.

Kedatangan Adi Darma beserta rombongan berjumlah sekitar 25 orang disambut Wakil Ketua dan Sekretaris Tim Penjaringan Bakal Calon Wakil Gubernur Kaltim Partai Golkar Syahril Basran dan Asli Arpani.

Dalam pengantarnya sebelum menerima formulir pendaftaran Adi Darma, Syahril Basran mengatakan Partai Golkar telah menetapkan Rita Widyasari, Ketua DPD I Partai Golkar Kaltim untuk diusung sebagai calon Gubernur Kaltim 2018-2023. Sedangkan untuk mendapatkan pendampingnya, Partai Golkar membuka kesempatan seluas-luasnya kepada masyarakat Kaltim untuk mendaftar.

Sejak dibuka pendaftaran beberapa waktu lalu, disebutkan Syharil, sudah da 13 orang yang mengambil formulir. Dan hingga hari sudah ada 8 orang yang mengembalikan formulir tersebut termasuk Adi Darma, baik dari yang berasal dari intern Partai Golkar maupun dari luar.

“Pada hari ini secara resmi alhamdulillah Pak Adi Darma mengembalikan formulir ini,” sebut Syahril Basran.

Lebih lanjut ia menjelaskan, setelah pendafaran ini tim penjaringan akan memverifikasi berkas-berkas persyaratan.

Terkait diberikannya kesempatan seluas-luasnya kepada masyarakat Kaltim untuk mendaftar di Partai Golkar, sebagai bakal calon Wakil Gubernur Kaltim termasuk kader Partai Golkar, Adi Darma mengucapkan terima kasih.

“Mudah-mudahan apa yang kita laksanakan hari ini, dan apa yang menjadi keinginan Partai Golkar, menjadi keinginan kita bersama. Saya berharap ke depan bahwa yang menjadi Gubernur Kalimantan Timur adalah  dari Partai Golkar,” tutur Adi Darma.

Selain Adi Darma ada nama lain yang telah mendaftar di Partai Golkar sebagai bakal calon Wakil Gubernur mendampingi Rita Widysari. Di antaranya adalah Dahri Yasin, Sofyan Hasdam, Makmur, Farid Wadjdy, Gufron Yusuf, dan Jaelani. (LVL)

 

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password