Tunggakan Pembayaran Gaji Karyawan PT GSA, Sub Kontraktor Bicara

Muhammad Jakir. (foto:Amran)

DETAKKaltim.Com, PPU : Sampai saat ini aksi damai yang dilakukan puluhan karyawan PT Greaty Sukses Abadi (GSA) di tempat penumpukan kayu akhir (Logpon) milik PT GSA di Kelurahan Sepan, Kecamatan Penajam, Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) masih berlangsung, Sabtu (22/4/2017) siang.

Dialog yang dilakukan perwakilan karyawan dengan pihak manajemen PT GSA belum membuahkan hasil, dan belum mencapai kata sepakat.

Belum adanya titik temu dan kesepakatan terkait pembayaran gaji para karyawan PT Greaty Sukses Abadi, selama 6 bulan berjalan mendapat tanggapan dari Muhammad Jakir, manajer PT Prima Berkah Perkasa.

“Sebagai sub kontraktor  PT Greaty Sukses Abadi ikut kena imbasnya,” sebut Muhammad Jakir kepada Wartawan DETAKKaltim.Com saat ditemui di kantornya, Sabtu (22/4/2017).

Berita terkait : 6 Bulan Gaji Mandek, Karyawan Tahan Ponton Kayu PT GSA

Lanjut Muhammad Jakir, kalau aksi damai ini berkepanjangan, sebagai sub kontraktor yang bertanggung jawab atas hasil produksi kayu milik PT GSA, dari penebangan sampai ke penumpukan akhir (Logpon) PT GSA jelas ikut menerima dampaknya.

“Saya berharap kedua belah pihak bisa cepat menemukan kata sepakat, agar masalah tunggakan gaji karyawan 6 berjalan bisa diselesaikan dan tidak berlarut – larut oleh pihak Manajemen PT GSA,” tandasnya. (amran)

 

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password