Rumor Eto’o Bergabung Mitra Kukar Disambut Antusias Wonderkid

Yogi Rahardian. (foto:ahmad)

DETAKKaltim.Com, TENGGARONG : Rumor bergabungnya legenda Barcelona Samuel Eto’o ditanggapi oleh Wonderkid Mitra Kukar Yogi Rahardian. Jebolan akademi Leichester City ini antusias jika Samuel Eto’o benar-benar bisa bergabung dengan timnya saat ini Mitra Kukar.

“Itu baru rumor ya, namanya rumor bisa iya bisa juga tidak. Tapi kalau memang benar, itu berkah banget buat kami pemain Mitra Kukar,” ucapnya kepada Wartawan DETAKKaltim.Com, Rabu (19/4/2017).

Sebagai pemain muda, Yogi merasa perlu banyak belajar dari para pemain senior. Terlebih dengan pemain yang memiliki pengalaman segudang, dan telah meraih berbagai trofi bergengsi di dunia sepak bola.

“Pemain muda macam saya bisa belajar langsung ke yang lebih top dan lebih profesional, bagaimana cara menjadi pemain yang bagus. Pasti banyak yang bisa dipelajari dari seorang Samuel Eto’o, siapa yang tidak kenal dia, dia kan striker kelas dunia,” jelas Yogi antusias.

Berita terkait : Jersey Tercetak, Samuel Eto’o Merapat ke Mitra Kukar?

Kehadiran Eto’o bisa jadi amunisi  berharga bagi Mitra Kukar setelah kehadiran pemain kelas dunia lainnya Muhamed Sissoko. Sayangnya hingga berita ini diturunkan, pihak manajemen Mitra belum memberi keterangan resmi mengenai siapa striker asing yang akan mereka rekrut. (Ahmad)

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password