Jersey Tercetak, Samuel Eto’o Merapat ke Mitra Kukar?

Jersey Resmi Mitra Kukar bertuliskan nama Eto'o. (foto:1st)

DETAKKaltim.Com, KUTAI KARTANEGARA : Saat memperkenalkan Marquee Player Muhamed Sissoko, Senin (17/4/2017), manajemen Mitra Kukar juga mengungkapkan akan merekrut satu pemain asing lagi yang berposisi sebagai striker.

Meski enggan membocorkan identitas pemain incarannya, ada spekulasi yang beredar bahwa sang pemain berada satu agen dengan Sissoko.

Tak lama berselang, beredar foto jersey resmi Mitra Kukar yang membuat gempar pecinta sepak bola. Yang membuat jersey tersebut tak biasa adalah karena bertuliskan nama eks Barcelona, Samuel Eto’o dengan nomor punggung kesukaan pemain asal Kamerun tersebut yakni nomor 9.

Lewat sebuah group Whats app, Faidhil Adha mengutarakan bahwa fiti tersebut ia dapatkan langsung dari jasa sablon resmi Mitra Kukar, yang menguatkan dugaan bahwa Eto’o benar-benar akan merapat ke Mitra Kukar.

“Sumber dari tukang sablon jersey Mitra Kukar,” tukas Faidhil.

Saat ditelusuri lebih lanjut, orang dalam Mitra Kukar memberi sanggahan terhadap kemungkinan bergabungnya Eto’o ke klub Tenggarong.

Berita terkait : Keren! Mitra Kukar Rekrut Eks Liverpool

“Itu adalah contoh font untuk nama dan nomor punggung pada jersey Mitra Kukar, demikian dan terima kasih,” ujar sumber tersebut.

Jika mencermati situasi ini, besar kemungkinan Eto’o bergabung dengan Mitra Kukar. Selain berstatus Free Transfer, jasa sablon jersey Mitra Kukar barang kali tak seiseng itu untuk mencetak nama sang striker di jersey resmi tim kebanggan Mitra Mania. Terlebih Eto’o dan Sissoko sama-sama berasal dari benua Afrika.

Rencananya Mitra Kukar akan memperkenalkan striker asingnya pada Kamis (20/4/2017), Samuel Eto’o kah? (Ahmad)

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password