Pengurus PAC Partai Demokrat Sepaku Dilantik, Yakin 1 Kursi

Dewan Pimpinan Anak Cabang Partai Demokrat Sepaku. (foto:Amran)

DETAKKaltim.Com, PPU : Meski pemilihan anggota legislatif tahun 2019 masih menyisakan waktu yang cukup lama, namun Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Penajam Paser Utara (PPU) sudah mulai mengambil ancang-ancang untuk meraih kursi lebih banyak dengan melakukan penguatan infrastruktur partai.

“Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Penajam Paser Utara targetkan 2 kursi dari Kecamatan Sepaku,” sebut Syamsudin Aco, Sekretaris DPC Partai Demokrat PPU kepada Wartawan DETAKKaltim.Com usai acara pelantikan pengurus DPAC Sepaku priode tahun 2016 – 2022, di Desa Tengin Baru, Kecamatan Sepaku, Jum’at (7/4/2017).

Menurut Syamsudin, pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Anak Cabang Partai Demokrat di Kecamatan Sepaku sekaligus memverifikasi PAC yang ada di Kecamatan Sepaku.

Sebagai Ketua Nuril Anwar, Sekretaris Sutarto dan Bendahara Sarin Efendi. Menurut Syamsudin, hal ini dilakukan karena peluang untuk memperoleh dua kursi dari kecamatan ini cukup besar.

“Target kami, dari PAC paling minim harus bisa mendapatkan satu kursi dari Kecamatan Sepaku. Pasalnya yang menjadi pengurus pernah berkecimpung di partai lain, dan mempunyai segudang pengalaman,” kata Syamsudin menambahkan.

Melihat Daftar Pemilih Tetap (DPT) tahun 2014 sebesar 25.474 pemilih dari 11 Desa dan 4 kelurahan, ditambah dengan pemilih pemula pada pemilihan calon anggota legislatif tahun 2019 nanti. Ketua PAC yang baru dilantik sangat yakin bisa meraih 1 kuris dari Dapil Sepaku.

“Saya memastikan paling minim 1 kursi dari target harus dicapai di pemilihan legislatif tahun 2019 nanti,” kata Nuril Anwar, Ketua PAC Partai Demokrat Kecamatan Sepaku yang baru dilantik.

Target ini dinilai realistis, karena ia melihat partai lain yang selama beberapa tahun ini duduk di legislatif dianggap sebagian masyarakat kurang mendengar aspirasi, khususnya untuk kemajuan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat di Kecamatan Sepaku.

“Dengan hadirnya pengurus DPAC di Kecamatan Sepaku mampu mengubah pola pikir masyarakat yang selama ini di partai lain, akan ke Partai Demokrat,” tandasnya. (Amran)

 

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password