Peringati HUT Ke-71, Persit Kartika Chandra Kirana Tabur Bunga

Peletakan karangan bunga di Taman Makam Pahlawan Kesuma Bangsa. (foto: Penrem 091/ASN)

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Memperingati HUT Ke-71 Persit Kartika Chandra Kirana dan HUT ke 53 Dharma Pertiwi tahun 2017, Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 091 PD VI/Mulawarman beserta pengurus dan anggota, melaksanakan ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Kesuma Bangsa Samarinda, Senin (3/4/2017).

Tabur bunga ini ditandai dengan peletakan karangan bunga di tugu Makam Pahlawan Kesuma Bangsa, dilanjutkan tabur bunga di atas pusara para pahlawan oleh Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 091 PD VI/Mulawarman  Ny Hanny Rikas Hidayatullah, diikuti oleh para pengurus dan seluruh peserta ziarah.

“Kegiatan ziarah ini merupakan agenda rutin setiap tahunnya. Di mana hal ini dimaknai sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan terhadap mereka yang telah berjuang demi tegaknya kemerdekaan dan kedaulatan bangsa,” sebut Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 091 PD VI/Mulawarman  dalam sambutannya yang disampaikan Ny Hanny Rikas Hidayatullah.

Dalam peringatan Hut Persit KCK ke 71 ini juga, lanjutnya,  telah dilakukan beragam rangkaian kegiatan. Di antaranya donor darah, anjangsana, menggelar ceramah tentang kesehatan serviks, etika memanfaatkan media sosial dan beberapa kegiatan lomba di lingkunang Korem 091/ASN, yakni penilaian rumah sehat, posyandu, volley, tenis meja dan tenis lapangan.

“Nanti pada Kamis 6 April 2017 akan diadakan acara puncak peringatan HUT ke-71 Persit Kartika Chandra Kirana dan HUT ke 53 Dharma Pertiwi tahun 2017 di Aula Wira Yuda,” tandasnya (Penrem 091/ASN/LVL).

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password