HUT Persit Ke-71 Diwarnai Ceramah Kesehatan dan Etika Mamfaatkan Medsos

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 091 PD VI/Mulawarman Ny. Makmur Umar menyampaikan sambutan. (foto:Penrem 091/ASN)

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Memeriahkan HUT Persit Ke-71,  Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 091 PD VI/Mulawarman menggelar ceramah tentang kesehatan serviks dan etika memanfaatkan media sosial (Medsos).

Acara dihadiri ratusan ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana di Aula Wira Yudha Korem 091/ASN, Jln Gajah Mada Samarinda, Rabu (29/3/2017).

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 091 PD VI/Mulawarman Ny Makmur Umar, menyambut baik kegiatan sosialisasi ini.

“Saya yakin dalam sosialisasi ini akan memberikan pemahaman yang lebih jelas kepada ibu-ibu, khususnya bagi para pengurus dan peserta sosialisasi untuk lebih mendalami tentang bagaimana mengetahui kesehatan serviks dan etika memanfaatkan media sosial,” jelasnya.

Ia juga berharap agar memanfaatkan waktu dan kesempatan ini seefektif dan seefisien mungkin, dengan cara memperhatikan dan menanyakan kepada narasumber hal-hal yang belum dimengerti.

“Sehingga sekembalinya dari mengikuti sosialisasi ini, dapat menerapkan di lingkungan tugas dan pekerjaan  masing-masing,” imbuhnya.

Berita terkait : Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Buka Pertandingan Olahraga

Dalam acara ini menghadirkan pemateri dr Erwin Ginting SP OG yang menyampaikan tentang kesehatan serviks, dan Perwira Hukum Korem 091/ASN Mayor Chk Muhamad Saleh tentang etika memanfaatkan media sosial.

Kegiatan ini berjalan sangat interaktif antara narasumber dengan para peserta, dari kalangan anggota Persit Kartika Chandra Kirana maupun undangan yang menghadiri acara tersebut. (Penrem 091/ASN/LVL).

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password