Bersama Kopor, Mayat Wanita Tanpa Identitas Ditemukan

Mayat ditemukan di kebun dalam kondisi mengenaskan dengan tangan terikat lakban. (foto:Amran)

DETAKKaltim.Com, PPU : Warga Kelurahan Bulu Minung, Kecamatan Penajam, Kabupaten Penajam  Paser Utara (PPU), Kalimantan Timur, digegerkan dengan ditemukannya sesosok mayat berjenis kelamin perempuan dengan usia antara 35 sampai 40 tahun, tidak terlalu jauh dari jalan poros lintas provinsi, Kamis (23/2/2017).

Kronologis penemuan mayat tersebut berawal dari seorang warga bernama Ishak, yang hendak mengambil Pisang dan mencari Jamur di kebun. Namun sesampainya di kebun, ia  mencium aroma yang mencurigakan.

“Saya curiga, pasalnya dekat aroma yang mencurigakan terlihat sebuah kopor pakaian. Lantas saya memanggil anak saya dan melaporkan ke Pospol Sotek, sekitar jam 10 pagi,” tutur Ishak kepada Wartawan DETAKKaltim.Com.

Anggota Pospol tiba di Tempak Kejadian Perkara (TKP) langsung berkoordinasi dengan Polsek, Polres Penajam Paser Utara, serta Badan Penanggulangan Bencana Daerah dan langsung bergerak menuju ke lokasi mayat ditemukan.

AKP M Soleh, Kapolsek Penajam mengatakan, untuk sementara pihaknya  belum bisa mengidentifikasi korban, karena tidak ditemukan indentitasnya.

“Yang jelas mayat yang ditemukan warga ini berjenis kelamin wanita, dengan kondisi tangan diikat Lakban dan di sekitar korban ditemukan sebuah kopor yang berisi pakaian,” bebernya.

Mendapat laporan penemuan mayat tersebut, Kapolres Penajam Paser Utara AKBP Teddy Ristiadi, langsung menuju ke tempat kejadian perkara.

Untuk sementara, Kepolisian Penajam Paser Utara masih melakukan menyelidikan dan olah TKP. (Amran)

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password