BNNP Kaltim Sosialisasi Bahaya Narkoba Lewat Senam Sehat

Peserta senam sehat besutan BNNP Kaltim antusias mengikuti senam. (foto:1st)

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Kalimantan Timur, bekerja sama dengan Dinas Pendidikan Olahraga (Dispora) Kalimantan Timur, menggelar kegiatan Senam “Fun Health” di Halaman Gedung Olahraga (GOR) Stadion Madya Sempaja, Samarinda, Minggu (19/2/2017) sekitar Pukul 06:20-09:30 Wita.

“Kegiatan ini rutin dilakukan BNNP bersama Dispora Kaltim,” sebut Kepala BNNP Kaltim, Brigjen Pol Drs Sufyan Syarif MH, melalui Kepala Bidang P2M Risma Togi M Silalahi.

Menurut Risma, tujuan BNNP melaksanakan kegiatan ini adalah mengajak seluruh komponen masyarakat untuk berperan aktif di dalam pencegahan, dan pemberantasan Narkoba, termasuk dengan kegiatan senam.

Sekitar 500 – 600 warga mengikuti senam sehat yang didapuk dalam tema: Masyarakat Sehat, Kota Bersih Tanpa Narkoba. Dengan dipandu instruktur senam yang lincah di bawah alunan musik yang enerjik, masyarakatpun sangat antusias mengikutinya hingga akhir.

Kemeriahan semakin bertambah manakala Kabid P2M BNNP Kaltim beserta Tim BNNP memberikan doorprise kepada masyarakat yang mengikuti Senam Sehat tersebut, dengan ketentuan bisa menjawab pertanyaan yang diajukan oleh panitia. Pertanyaan yang diajukanPUN seputar tentang dampak dari penyalahgunaan Narkoba. (LVL)

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password