Akses Menuju SMP 07 Penajam Licin, Pelajar Terkendala

Kondisi jalan licin menuju SMP 07 Penajam yang dikeluhkan pelajar. (foto:Amran)

DETAKKaltim.Com, PPU : 295 pelajar SMP 07 Penajam di Kelurahan Sotek, Kecamatan Penajam, Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU), Kalimantan Timur, keluhkan akses jalan menuju ke sekolahnya yang berlumpur dan licin.

Kepala SMP 07 Budi Lestarianto mengungkapkan kepada Wartawan DETAKKaltim.Com saat dijumpai di ruang kerjanya beberapa waktu lalu, akibat jalanan yang sangat licin, banyak pelajar yang tidak bisa membawa kendaraannya masuk ke sekolah.

Dia berharap kepada beberapa perusahaan yang berada di Kelurahan Sotek bisa berpartisipasi melalui Dana Corporate Social Responsibility (CSR)-nya.

“Berpartisipasi membantu perbaikan akses jalan yang menuju ke SMP 07,” sebutnya.

Masyarakat berharap kepada perusahaan berkontribusi terhadap kondisi PPU khususnya di Kelurahan Sotek, pasalnya selama ini beberapa perusahaan yang ada di wilayah ini memberikan dana CSR yang dinilai warga masih sangat minim.

Muhamamad Jakir, Manajer PT Prima Berkah Perkasa, saat dijumpai mengatakan kalau pihaknya sudah melakukan pembersihan jalan dengan menurunkan satu unit Grader.

“Seharusnya perusahaan yang lain juga harus memberikan bantuan, jangan hanya PT Prima Berkah Perkasa saja,” tandasnya. (Amran)

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password