Atlet Kaltim Dianiaya Debt Collector Adira, Bidang Hukum KONI Turun Tangan

Andi Iskandar. (foto:LVL)

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Kasus penganiayaan yang dilakukan debt collector Adira Motor Balikpapan terhadap Irwansyah, atlet peraih Medali Emas Cabang Olahraga Hockey pada PON XIX/2016 di Bandung menjadi perhatian serius KONI Kaltim.

Ketua Bidang Hukum KONI Kaltim Andi Iskandar yang diberi kewenangan melakukan pendampingan hukum kepada Irwansyah mengatakan, kasus ini telah dilaporkan ke Polres Balikpapan. Selanjutnya, pihaknya akan memantau dan mengawal perkembangan di sana untuk langkah selanjutnya.

“Besok rencananya saya akan ke Polres Balikpapan,” ungkap Andi Iskandar kepada Wartawan DETAKKaltim.Com, Kamis (27/1/2017) sore.

Andi sangat prihatin atas kasus yang menimpa Irwansyah, mengingat dia seorang atlet yang telah mengharumkan nama Kaltim. Dengan usia yang masih muda, tidak tertutup kemungkinan untuk menjadi atlet Nasional.

“Atlet ini adalah aset daerah yang telah mengharumkan nama Kaltim, peraih Medali Emas PON XIX. Sehingga pihaknya akan mengambil langkah-langkah hukum baik secara litigasi maupun non litigasi,” sebutnya.

Berita terkait : Debt Collector-nya Nakal, Adira Malah Teror Keluarga Atlet PON Kaltim

Ia menjelaskan, setiap atlet Kaltim dari Cabor apapun jika mendapat persoalan hukum menjadi atensi  KONI Kaltim.

Berita terkait : Peraih Medali Emas Kaltim PON Jabar Dihajar Debt Collector Adira

Andi berharap kasus ini tidak terjadi lagi pada masa yang akan datang. Ia juga berharap pihak Kepolisian bisa secepatnya menangkap para pelaku penganiayaan itu untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.  (LVL)

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password