Perjalanan ke Utara, Gubernur Sambangi Warga Bengalon

Kedatangan Gubernur Awang Faroek Ishak di Bengalon mendapat sambutan hangat dari warga. (foto:MS77)

DETAKKaltim.Com, BENGALON : Rencana berkunjung ke Maloy di Sangkulirang, Gubernur Awang faroek Ishak sempatkan bertemu dan berbincang dengan warga Kecamatan Bengalon.

Lanjutan kunjungan kerja Gubernur Kaltim Awang Faroek Ishak ke wilayah utara, sempat terhenti sejenak di wilayah Kecamatan bengalon.

Hal itu dikarenakan banyaknya warga sekitar yang sengaja menunggu, termasuk Camat Bengalon Rudi Baswan, setelah mendengar bahwa gubernur akan melintas, Kamis (1/12/2016).

Ratusan warga Kecamatan Bengalon menyambut kedantangan Gubernur Kaltim
Ratusan warga Kecamatan Bengalon menyambut hangat kedatangan Gubernur Kaltim Awang Faroek Ishak. (foto:mMS77)

Sekitar kurang lebih 30 menit, mantan Bupati Kutai Timur yang kini menjadi Gubernur Kaltim menyempatkan diri berbincang – bincang dengan masyarakat sekitar.

Kesempatan langka itupun tidak disia-siakan masyarakat, mereka dengan sangat antusias menyambut kedatangan orang nomor 1 di Kaltim tersebut. Mulai dari orang dewasa hingga pelajar menyempatkan diri untuk datang dan menunggu agar bisa melihat langsung Gubernur Kaltim. Bahkan tidak sedikit  warga juga menyempatkan diri mengabadikan moment tersebut dengan berfoto bersama gubernur.

Salah satu warga sekitar yang ditemui langsung Wartawan DETAKKaltim.Com bernama Eni. Ia mengatakan sangat gembira karena bisa bertemu secara langsung dan bertatap muka dengan Gubernur Kaltim Awang Faroek Ishak.

Berita terkait : Perjalanan ke Utara, Gubernur Resmikan Pembangunan Jalur KA di Maloy

“Kami sengaja menunggu beliau, dan saya sempat kaget ketika Bapak Awang menyempatkan waktunya untuk kami. Saya sangat senang sekali karena moment ini sangat jarang ada, makanya tadi saya sempat-sempatkan untuk berfoto didekat Bapak Awang,” ungkap Eni sumringah

Kegembiranan itu juga terlihat saat Gubernur Kaltim beserta rombongan hendak meninggalkan dan melanjutkan perjalanan, terdengar jelas dari sorakan warga sekitar yang mengalunkan lagu untuk Gubernur Kaltim itu. (MS77)

 

 

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password