Kabur Bersama Istri Orang, Pria Beristri Menyesal

Bripka Supriadi. (foto:Amran)

DETAKKaltim.Com, PPU : Orang bijak bilang “cinta itu tak selamanya indah”, kalimat itu mungkin ada benarnya. Seperti yang dialami EL yang harus  berurusan dengan pihak berwajib di Pos Polisi Kelurahan Sotek Kecamatan Penajam, Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) Kalimantan Timur. Lantaran menjalin hubungan cinta dengan IK, istri orang.

Disebutkan EL, hubungan mereka dilakukan atas dasar suka sama suka. Meskipun keduanya telah memiliki pasangan masing-masing. Ia sudah mempunyai istri dan dua orang anak laki-laki dan perempuan.

Anehnya, meski pria yang bekerja sebagai Satpam ini mengaku keluarganya harmonis, namun tetap saja menjalin hubungan dengan wanita lain yang sudah berkeluarga.

“Saya bekerja di salah satu perusahaan sebagai Satpam yang mempunyai gaji lumayan, dan keluarga yang harmonis,” ujarnya kepada Wartawan DETAKKaltim.Com, Selasa (22/11/2016).

Untuk melanjutkan hubungan mereka yang terhalang pasangan masing-masing, kedua orang tua yang dimabuk cinta ini sepakat kabur dari Sangkulirang, Kutai Timur ke Penajam, PPU.

Setelah dua minggu dalam pelarian dan menginap di rumah teman EL di Kelurahan Riko Kecamatan Penajam, kedua pasangan yang menjalin hubungan terlarang ini akhirnya dijemput oleh orang tua IK bersama suaminya.

Bripka Supriadi, Kapospol Kelurahan Sotek menyebutkan, kedua pasangan ini tidak miliki surat nikah resmi (nikah di bawah tangan alias siri).

“Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya dan menjaga keamanan pelaku, untuk sementara EL diamankan di Pos Polisi Kelurahan Sotek,” tutur Bripka Supriadi.

Dari pengakuan EL, ia mangaku sangat menyesali perbuatannya. Karena selain kehilangan pekerjaan, hubungan dengan istrinya juga masih jadi tanya. Dia berharap setelah masalahnya selesai, ia akan mencari pekerjaan dan meminta maaf dengan keluarga terutama dengan istrinya. (Amran)

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password