Intan Olivia, Korban Bom Gereja Oikumene Meninggal

Kedua orang tua Intan Olivia tak kuasa menahan tangis atas meninggalkanya putri kesayangannya yang tiba-tiba. (foto;MS44)

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Satu dari empat korban Bom Gereja Oikumene Jalan Cipto Mangunkusumo Kelurahan Sengkotek Kecamatan Loa Janan Samarinda Kalimantan Timur meninggal dunia, Senin (14/11/2016) sekitar Pukul 04:00 WITA.

Korban atas nama Intan Olivia Marbun (2,5) meninggal dunia akibat luka bakar di sekujur tubuhnya. Korban meninggal di RSUD Abdul Wahab Syahranie Samarinda setelah sebelumnya dirawat di RSUD I A Moeis Samarinda.

Sementara jenazah korban masih berada di RSUD Abdul Wahab Syahranie, selanjutnya korban akan dibawa ke rumah duka di Jalan Cipto Mangunkusumo Gang Jati RT 27 Kelurahan Harapan Baru Samarinda.

Saat dijumpai Wartawan Detakkaltim.Com, ayah Intan Olivia Marbun tidak bisa berkomentar lantaran masih terpukul dengan meninggalnya anaknya.

Perwakilan keluarga, Tobing, menyebutkan sudah minta izin kepada direktur rumah sakit untuk membawa pulang jenazah ke rumah duka.

“Jenazah kami bawa ke rumah duka sesuai permintaan orang tua korban,” ungkap Tobing.

Isak tangis mewarnai keluarga Intan Olivia Marbun di ruang duka RSUD Abdul Wahab Syahranie Samarinda. Selanjutnya jenazah akan dibawa ke rumah duka untuk segera disemayamkan. (MS44)

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password