Partai Hanura Kaltim Verifikasi KTA, Posisi Herwan Terancam

Verifikasi internal Partai Hanura Kaltim. (foto:S2)

DETAKSamarinda.Com, SAMARINDA : Seluruh pengurus Partai Hanura dari DPC dan DPD menggelar agenda verifikasi internal pendataan Kartu Tanda Anggota (KTA) untuk wilayah Kaltim, Kamis (12/11/2016) di Kantor DPD Hanura Kaltim.

Verifikasi langsung dilakukan DPP Hanura yang dipimpin oleh Ketua Bidang Keanggotaan Ties Aspasia.

“Menghadapi verifikasi di KPU yang akan berlangsung Agustus mendatang, sejak dini Partai Hanura DPD Kaltim mengadakan verifikasi internal,” terang Ketua DPD Partai Hanura Kaltim Herwan Susanto, Kamis (10/11/2016) kepada Wartawan DETAKKaltim.Com.

Dikatakannya, untuk Kaltim sendiri seluruh berkas aman, namun tetap saja harus ada verifikasi siapa tahu ada yang meninggal atau pindah partai.

Di sela verifikasi berlangsung, mencuat informasi jika posisi Herwan bakal terancam apabila tidak bisa memenuhi target satu kursi di DPR RI pada pemilihan mendatang.

Menanggapi hal itu, Herwan mengakui jika selama ini pihaknya belum berhasil mengantarkan salah seorang kader Partai Hanura ke kursi DPR RI.

“Memang dua kali Pileg kami gagal menyumbang kursi di DPR RI,” sebutnya.

Ketua Pembina Hanura Wilayah Kaltim Antonio Amir yang turut memantau verifikasi menegaskan, tidak ada tawar menawar mengenai target satu kursi di DPR RI Pileg mendatang.

Menurutnya, Herwan selaku pemimpin Partai Hanura Kaltim bakal menerima ganjaran dari DPP jika tidak bisa memenuhi target tersebut.

“Tantangan ini harus dijawab oleh Pak Herwan, dengan sungguh-sungguh menggerakkan roda organisasi dan menarik hati masyarakat,” tandas Antonio. (S2)

 

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password