Musda Golkar Samarinda, Abdul Kadir : Apapun Hasilnya Sah

Abdul Kadir (tengah) pada Musda DPD II Partai Golkar Samarinda. (foto:LVL)

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) IX Partai Golkar Samarinda di Sekretariat DPD I Partai Golkar Jalan Mulawarman Samarinda Kalimantan Timur, Rabu (12/10/2016) menjadi catatan manis buat Jafar Abdul Gaffar (JAG) dalam karir politiknya, setelah terpilih secara aklamasi sebagai ketua periode 2016-2020.

Mengaku mulai aktif di Partai Golkar sejak tahun 1980 menempatkannya sebagai satu di antara sedikit sesepuh Partai Golkar Samarinda, namun semangat dan kepiawaiannya dalam membangun Partai Golkar tidak perlu diragukan. Salah satu barometernya adalah pelaksanaan Musda IX yang berjalan lancar dan mulus.

Riyanto Rais, Ketua PTK
Riyanto Rais, Ketua PTK Samarinda Ilir membacakan surat pernyataan bersama 10 PTK yang menerima dan mendukung H Jafar Abdul Gaffar di Musda IX 2016 sebagai Ketua DPD Partai Golkar Samarinda periode 2016-2020. (foto:LVL)

Hal itu diakui Abdul Kadir, Sekretaris DPD I Partai Golkar Kaltim yang hadir mengikuti pelaksanaan Musda tersebut.

“Prosesnya sudah berjalan sesuai dengan kaidah organiasi yang diatur dengan Juklak 05. Kemudian juga tata tertib, sesuai jadwal acara. Apapun hasilnya, sah,” sebut Abdul Kadir kepada Wartawan DETAKKaltim.Com saat jeda Musda.

Berita terkait : Musda IX Partai Golkar Samarinda, Jafar Terpilih Secara Aklamasi

Pelaksanaan Musda IX Partai Golkar Kota Samarinda, menurut Abdul Kadir merupakan amanah dari Rakornis DPD Provinsi Partai Golkar.

Pada Musda kali ini hanya ada satu kandidat yang mencalonkan diri yaitu H Jafar Abdul Gaffar, sehingga setelah melalui tahapan dan mekanisme Musda akhirnya terpilih secara aklamasi. (LVL)

 

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password