Tokoh Muda Pimpin Golkar, H Alung : Pergerakan Akan Lebih Cepat

H Syahrun. (foto:My)

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Setelah sempat beberapa saat dipimpin seorang Pelaksana Tugas (Plt), akhirnya DPD I Golkar Kaltim memiliki ketua definif  usai Rita Widyasari dilantik, Minggu (9/10/2016).

Kehadiran Rita sebagai pemimpin DPD I Partai Golkar Kaltim disambut baik para pejabat DPD I Golkar Kaltim, salah satunya seperti disampaikan politisi yang saat ini memimpin kursi legislatif sebagi ketua  DPRD Kaltim yakni  H Syahrun yang akrab disapa H Alung.

“Dalam pengukuhan kemarin 20 persen pengurus DPD I  Golkar  adalah  para anak  muda kader partai, yang selama ini memberikan dukungan untuk membesarkan partai, “ ungkap Syahrun, Selasa (11/10/2016)

Syahrun mengatakan bahwa dengan pemimpin muda dan pengurus yang muda, maka  akan  bermanfaat untuk meraih  suara pemula.

Berita terkait : Terpilih Aklamasi, Rita Widyasari Pimpin Golkar Kaltim

“Pergerakan kegiatan Partai akan lebih cepat dan energik, hal ini  akan  membuat  lebih fleksibel di dalam melakukan konsultasi untuk membangun Kalimantan Timur lebih baik lagi,” harap  Syahrun.

Setelah  memiliki kepengurusan DPD I Golkar Kaltim , maka  DPD II  Golkar di daerah menurut Syahrun  akan dapat  menggelar Musyawarah Daerah.

“Paling lambat hingga akhir Oktober 2016 ini kepengurusannya sudah terbentuk semua, semacam Kota Samarinda dan Kukar yang harus mencari ketua pengganti Rita Widysari,“ terang Syahrun.

H Syahrunpun mempersilahkan kepada para kader Golkar.

“Semua  memiliki peluang yang sama  sebagai Ketua DPD II Golkar, asal memenuhi syarat semacam 5 tahun pengabdian di Golkar dan tidak berada di partai lain,” pungkas Syahrun.  (*MY).

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password