Pemuda Pengangguran Ditangkap Edarkan Sabu

Tersangka Sidik Ambrullah alias Bolong. (foto:!st)

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Penangkapan pengguna Narkotika jenis Sabu yang melibatkan seorang Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Dinas Pekerjaaan Umum Kalimantan Timur, Kamis (6/10/2016) sore ternyata bukan satu-satunya penangkapan yang dilakukan jajaran Kepolisian Polresta Samarinda hari itu.

Malam, kembali anggota Satresnarkoba Polresta Samarinda mengungkap satu pelaku atas nama Sidik Ambrullah alias Bolong bin RS (26), yang ditengarai sebagai pengedar berdasarkan kondisi barang bukti yang disita dalam bentuk beberap poket.

Tersangka yang tidak memiliki pekerjaan berdomisili di Jln Nusa Indah Pasar Ijabah Rt 06 Kelurahan Teluk Lerong Ulu Samarinda Ulu, ditangkap di dalam Pasar Ijabah tidak jauh dari kediamannya.

Menurut Kasat Resnarkoba Polresta Samarinda Kompol Belny Warlansyah, modus tersangka untuk mengelabui  petugas saat penggeledahan dengan menyembunyikan Sabu di dalam dompet kecil.

Selain 4 Poket Sabu seberat 1,56 Gram/brutto yang disita sebagai barang bukti, Polisi juga mengamankan 1 Unit HP merk Forme warna hitam, 1 Buah sendok penakar, 1 Buah Korek api gas, 1 Buah dompet kecil warna ungu, 9 Lembar plastik klip pembungkus Sabu, uang hasil penjualan sebesar Rp400 ribu.

“Kasus masih dikembangkan. Total barang bukti seluruhnya 4 Poket Sabu seberat 1,56 Gram/Brutto senilai 2 juta rupiah,” pungkas kompol Belny. (MS77)

 

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password