HUT Ke-71 TNI, Korem 091/ASN Gelar Ziarah Nasional

Jajaran Korem 091/ASN melakukan ziarah ke Taman Makam Pahlawan Kesuma Bangsa di Samarinda. (foto:S2)

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Ke-71 Tentara Nasional yang jatuh pada hari ini, 5 Oktober 2016. Korem 091/ASN melaksanakan kegiatan ziarah nasional di Taman Makam Pahlawan di Jalan Kesuma Bangsa, Selasa (4/9/2016).

Kegiatan diawali dengan penghormatan umum kepada arwah para pahlawan, kemudian dilanjutkan peletakan karangan bunga yang dipimpin langsung Kepala Staf Korem 091/ASN Kolonel Arh Rikas Hidayatullah.

Kasrem mengatakan, kegiatan ini untuk mengenang dan menghormati jasa para pahlawan yang telah gugur dalam membela bangsa dan negara dan rela berkorban jiwa serta raga tanpa pamrih untuk NKRI.

“Selain itu, diharapkan Prajurit Korem 091/ASN agar mewarisi jiwa patriotik semangat juang para pahlawan dalam memperjuangkan kemerdekaan,” ungkapnya.

Lanjutnya, para pahlawan yang memiliki sifat dan semangat pantang menyerah. Perlu dicontoh dan teladani, agar kita tidak mudah dan rapuh serta menyerah dalam situasi dan kondisi apapun

Dalam kegiatan itu hadir rombongan para Kasi Korem 091/ASN, Komandan Satuan, Para Kabalak Korem 091/ASN, Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Korem 091 PD VI/Mulawarman beserta pengurus, Veteran, pelajar SMA Pelayaran dan Kehutanan. (S2)

 

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password