Jangan Lakukan 5 Hal Ini Setelah Bertengkar dengan Pasangan

Ini 10 hal yang tidak boleh Anda lakukan setelah bertengkar dengan pasangan.

DETAKKaltim.Com, Pertengkaran dengan pasangan adalah hal yang normal dalam sebuah hubungan asmara. Ketika terdapat dua orang, pasti memiliki opini berbeda terhadap beberapa hal. Namun yang tidak banyak disadari orang adalah tindakan setelah pertengkaran.

Dilansir dari Womansday.com, Kamis (14/9/2016), berikut beberapa reaksi yang harus Anda hindari setelah bertengkar.

  1. Jangan memberikan dia perilaku dingin

Jika Anda membutuhkan ruang setelah bertengkar adalah hal yang wajar selama Anda memberitahunya. Salah satu kesalahan orang sehabis bertengkar adalah menjadi dingin. Jika Anda bertingkah menjadi tidak peduli, ia akan mengira Anda menghukumnya.

  1. Jangan mengatakan maaf ketika ia masih terluka

Ketika Anda mengatakan maaf ketika ia masih marah, itu sama saja dengan memberi tahu bahwa Anda malas membahas hal ini, dan ingin segera selesai. Jika Anda benar-benarminta maaf, katakan kesalahan Anda dan berjanji tidak akan mengulanginya lagi.

  1. Jangan cari alasan terhadap kesalahan Anda

Banyak hal yang bisa disalahkan ketika Anda melakukan argumen. Entah itu pusing, banyak kerjaan, dan kurang tidur. Namun, menyalahkan hal lain untuk kesalahan Anda adalah hal yang tidak adil untuk pasangan.

  1. Jangan langsung pergi ketika pasangan masih mengajak bicara

Jika beberapa menit baru saja berlalu setelah bertengkar, katakan kepada pasangan bahwa Anda terbuka untuk berbagai pertanyaan yang ingin ia sampaikan. Jika beberapa hari ia masih mengungkit masalah tersebut, jangan langsung pergi dan mengacuhkan. Tarik nafas dan dengarkan ia, lalu katakan bahwa Anda mengerti apa yang ingin ia sampaikan.

  1. Jangan melakukan makeup sex, jika tidak menginginkannya

Jika pasangan mengajak Anda berbaikan dengan melakukan hubungan seksual, pastikan Anda juga menginginkannya. Namun jika Anda tidak mau, katakan dengan baik-baik bahwa Anda tidak menginginkan dan peluk dia. (Sumber:Liputan6.com/*)

 

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password