Bupati Malinau Minta Warga Taat Aturan

Dr.Yansen TP, Bupati Malinau (2 kiri/foto:Fen)

DETAKKaltim.Com, MALINAU : Pemerintah Kabupaten Malinau melakukan sosialisasi Rt Bersih di ruang pertemuan  Tebengan, Kantor Bupati Malinau, Senin (29/8/2016).

Kegiatan yang dihadiri Bupati Yansen TP, Ketua DPRD Mempi Mawa, Komandan Kodim 0910 Letkol Infantri Mustafa Akad, dan Kapolres AKBP Wiwin Firta serta seluruh SKPD Kabupaten Malinau.

Dalam sambutannya, Bupati Yansen mengingatkan kewajiban warga Malinau wajib taat terhadap aturan dan ketentuan yang berlaku. Terlibat secara aktif dan langsung dalam proses pembangunan di setiap kecamatan, desa, dan Rt. Di antaranya bergotong royong, berswadaya, serta terlibat menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Membangun sikap toleransi antar sesama warga masyarakat, membangun kepribadian dan semangat kebangsaan karena ini merupakan hal yang harus dilakukan setiap masyarakat dalam membangun. Dari sikap toleransi akan melahirkan rasa ketenangan dalam kehidupan masyarakat,” tutur Yansen.

Yansen juga meminta warga Malinau untuk menciptakan masyarakat yang berbudaya dan bertaqwa sesuai agama dan kepercayaan masing-masing. Terlibat secara aktif menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta kondusifitas Malinau aman, nyaman dan damai. Membangun sikap toleransi harga menghargai, kekeluarga dan kebersamaan antara sesama warga

Terhadap pedagang kaki lima, kelompok usaha menengah dan kecil Yansen mengintakan untuk menjual barang dengan standar pemerintah.

“Harus menjual barang yang berkualitas, bersikap jujur dalam berusaha, jangan menjual barang yang tidak sesuai dengan dengan ukurannya atau telah dikurangi. Menjaga dan menciptakan kebersihan tempat dan lingkungan usaha, menjaga dan menciptakan tempat usaha yang rapi dan keindahan,” tandasnya. (fen)

 

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password