Terpilih Aklamasi, Rita Widyasari Pimpin Golkar Kaltim

Rita Widyasari di tengah arena Musda. (foto:RW/Istimewa)

DETAKKaltim.Com, JAKARTA :  Setelah sempat tertunda beberapa kali, akhirnya Musyawarah Daerah (Musda) Partai Golkar Kaltim dapat terselenggara, di Jakarta, Jum’at (26/8/2016).

Menurut narasumber yang dekat dengan media ini yang tidak ingin disebutkan namanya mengatakan, jalannya Musda sempat memanas. Namun pada akhirnya hasrat kader militan Partai Golkar Rita Widyasari untuk meraih puncak tertinggi kepemimpinan partai politik berlambang Pohon Beringin akhirnya tercapai.

Rita Widyasari melenggang sendiri sebagai bakal calon ketua setelah kandidat lain Said Amin terganjal dalam sesi pendaftaran. Dengan gagalnya Said Amin maju sebagai bakal calon ketua secara otomatis menempatkan Rita sebagai calon tunggal yang pada akhirnya terpilih secara aklamasi, sebut narasumber.

Menanggapi kemenangan ini, Rita Widyasari menulis di akun twitternya sebuah ungkapan rasa syukur.

“Alhamdulillah dalam Musda Golkar Kaltim saya bisa memenangkan 11 suara 1 abstain, terima kasih dukungan dan doanya,” tulis Rita.

Musda ini juga diwarnai dengan aksi walk out beberapa pemilik suara seperti Amir P Ali Ketua SOKSI, Adi Dharma dari MKGR dan Mahyunadi Ketua DPD II Golkar Kutim, sebut narasumber. (LVL)

 

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password