Nelayan Tewas

Jenazah Rohim di Rumah Sakit Umum A Wahab Syahranie. (foto:istimewa)

DETAKKaltim.Com, KUTAI KARTANEGARA : Kecelakaan air tragis terjadi di daerah perairan Muara Keli Desa Tani  Kecamatan Anggana, Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) Kalimantan Timur, pada Kamis (18/8/16) Pukul 17:00 WITA.

Seorang nelayan tewas mengenaskan akibat terkena putaran mesin yang digunakan untuk menarik trol penangkap ikan.

Diketahui korban bernama Rohim (35), warga Muara Keli Desa Tani Baru, Kecamatan Anggana Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar).

Kapolres Kukar AKBP Fadillah Zulkarnaen melalui Kapolsek Anggana AKP Indramawan menerangkan, insiden berdarah itu bermula pada saat Rohim sedang  menarik trol untuk mencari ikan  dengan menggunakan kapal Domping di daerah perairan Muara Keli.

Pada saat menarik trol tangan kiri Rohim  terkena putaan mesin yang digunakan untuk menarik trol hingga patah, bagian kulitnya di bahu kanan habis terkupas sampai ke dalam daging.

Melihat kejadian tersebut Suhardi teman Rohim langsung menyelamatkan dengan membawa Rohim ke Rumah Sakit Umum A Wahab Syahrani Samarinda,  namun sayangnya nyawa Rohim tak tertolong saat perjalann menuju rumah sakit.

“Atas Peristiwa tersebut Suhardi langsung melaporkan ke Polsek  Anggana pada Pukul  22:00 WITA, dan saat ini  korban berada di ruang kamar jenazah RS Awahab Syahrani,” kata Kapolsek. (Uli)

 

 

 

 

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password