Dua ABK Dinyatakan Lolos, Ini Tanggapan Keluarga

Dian Megawati bisa tersenyum meski dia tetap berharap pemerintah segera membebaskan rekan suaminya yang masih disandera. (foto:Gladis)

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Dua orang ABK TB Charles atas nama M Sofyan dan Ismail dikabarkan berhasil lolos dari sekapan kelompok sipil bersenjata di Laut Sulu Philipina. Kedua ABK tersebut dinyatakan lolos pada Rabu (17/8/2016) kemarin.

Kabar lolosnya dua orang ABK TB Charles tersebut sudah diketahui oleh pihak keluarga, bahkan raut wajah bahagia sudah terpancar dari Dian Megawati istri Ismail, ABK yang berhasil kabur.

Saat ditemui Wartawan DETAKKaltim.Com, Dian tampak bahagia mendengar informasi tersebut. Meski begitu ia menilai, lolosnya dua ABK TB Charles dari sekapan militan Abu Sayyaf belum sepenuhnya membuat senang keluarga. Pasalnya menurut keluarga, lolosnya dua ABK ini belum sempurna jika pemerintah belum berhasil membebaskan tujuh orang lainnya yang disekap selama hampir dua bulan terakhir.

“Saya sangat senang dapat kabar kalau suami saya sudah dibebaskan, cuma rasa senang itu belum sempurna jika pemerintah belum berhasil memulangkan Kelima ABK yang lain,” ujar Dian Megawati saat ditemui Kamis (18/8/2016).

Lainya halnya dengan Megawati, Elona Istri ABK Robin Piter memilih tidak banyak berkomentar, dia hanya berharap agar suaminya segera bebas menyusul Ismail dan Sofian.

“Saya hanya berdo’a agar suami secepatnya bisa bebas,” ujarnya. (Gladis)

 

 

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password