Dragan Tak Percaya Timnya Gagal Menang

Pelatih kepala PBFC Dragan Djukanovic. (foto:Ahmad)

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Pelatih kepala PBFC Dragan Djukanovic masih tak percaya kala wasit Moch Adung meniup peluit babak kedua berakhir. Timnya dipastikan hanya meraup satu poin kala bertanding di kandang sendiri saat bersua Semen Padang (20/7/2016).

Yang membuatnya heran adalah tak ada satu gol pun yang bersarang di gawang Semen Padang, padahal puluhan peluang sukses dibuat Terens Puhiri dkk.

“Permainan di babak pertama sangat-sangat buruk. Ini pertandingan yang sulit, tapi kalau bermain seperti babak kedua seharusnya kami bisa menang. Kami sedang tidak beruntung,” jelasnya.

Keluarnya Mekan Nasyrov akibat kartu merah di menit 53 sebenarnya menjadi angin segar bagi pesut etam. Hal tersebut dibuktikan dengan seMakin menggilanya permainan armada Borneo FC.

“Kami kehilangan 5 kesempatan saat kondisi tersebut (Keluarnya Mekan, red),” tambahnya.

Dragan juga memberi kredit sendiri terhadap lawannya Semen Padang atas permainan sengit yang diberikan anak asuh Nil Maizar.

“Semen Padang adalah salah satu tim terbaik di Indonesia selain Sriwijaya FC. Mereka memiliki serangan balik yang sangat cepat, sangat menyulitkan kami,” tutup Dragan. (Ahmad)

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password