Kasir Perusahaan Leasing Dirampok, Puluhan Juta Raib

Kantor PT. Mega Central Finance. (foto:Gladis)

DETAKKaltim.Com, SAMARINDA : Aksi perampokan kembali terjadi di Kota Samarinda Kalimantan Timur. Kali ini menimpa kasir PT Mega Central finance, sebuah perusahaan leasing.

Korban yang baru saja mengambil uang di Bank dirampok oleh 4 orang tak di kenal. Selain menderita kerugian materil, korban juga mengalami luka sobek di lengan kiri akibat terkena sabetan senjata tajam milik pelaku.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Wartawan DETAKKaltim.Com di lokasi pasca kejadian, peristiwa perampokan ini terjadi pada Selasa (14/6/2016) sekitar Pukul 10:30 WITA. Saat itu salah satu kasir perusahaan tersebut bernama Tri Wuriningsih (33) bersama dengan rekannya Seno (29), baru saja mengambil uang senilai Rp54 juta dari Bank BRI terdekat.

Sesampai di kantornya di Kompleks Pertokoan Jalan Ahmad Yani, korban yang saat itu hendak memasuki kantornya tiba-tiba didatangi oleh 2 orang yang tak di kenal. Para pelaku kemudian merampas tas yang berisi uang di tangan korban. Sempat terjadi aksi tarik menarik antara korban dan para pelaku. Karena pelaku membawa senjata tajam korbanpun tidak bisa berbuat banyak, begitupun beberapa karyawan di sekitar, mereka hanya bisa menonton aksi perampokan itu.

“Saya waktu itu sedang berada di lantai 2, kemudian saya dengar ada yang teriak-teriak. Setelah saya cek ternyata teman saya dirampok. Kemungkinan dia sudah diikuti semenjak dia dari Bank,” ujar Igi.

Seorang saksi mata yang bertugas sebagai Ofice Boy (OB) Adam (19) menjelaskan para pelaku sempat mengacungkan senjata tajam, bahkan para pelaku sempat melukai korbannya.

“Saya nggak bisa berbuat apa-apa, karena para perampok itu mengacungkan senjata tajam,” ujar Adam.

Hingga saat ini Polisi masih terus memburu para pelaku, sedangkan korban sempat dirawat di rumah sakit. (Gladis)

 

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password