Rekonstruksi Pembuangan Bayi di Travel Kanguru

Tersangka Eka Fitriani. (foto:MS44)

DETAKKaltim.Com SAMARINDA : Kasus pembunuhan dan pembuangan bayi yang dilakukan oleh Eka Fitriani Selasa (31/5/2016) lalu di Travel Kanguru Jalan WR Supratman Kecamatan Samarinda Ilir Kalimantan Timur ditindak lanjuti pihak Kepolisian.

Jumat (10/6/2016) pagi, Satreskrim Polresta Samarinda dengan disaksikan oleh tersangka dan pihak Kejaksaan Negeri Samarinda melakukan rekonstruksi.

Dari adegan pertama tersangka turun dari motor dengan diantar oleh majikannya dan langsung membeli tiket Travel Kangguru untuk pergi ke Balikpapan, selanjutnya Eka Fitriani berencana ke Surabaya Jawa Timur.

Adegan pertama. (foto:MS44)
Adegan pertama. (foto:MS44)

Dalam adegan ke 3 dan ke 4, tersangka selesai membeli tiket Travel Kanguru langsung pergi ke toilet yang masih berada di dalam Travel tersebut.

Adegan ke 5 tersangka di dalam toilet jongkok sedang kencing keluar bayi sekaligus darah. Bayi yang keluar langsung dibersihkan oleh tersangka dengan cara disiram menggunakan selang air di kran dalam adegan ke 6.

Menurut pengakuan tersangka Eka Fitriani dalam adegan ke 7, setelah membersihkan bayi tersebut menggunakan selang kran air, bayi tersebut langsung ditaruh di samping ke bak sampah yang juga berada di dalam toilet.

Setelah menaruh bayi di samping bak sampah tersangka lalu membersihkan darah yang berada di badannya serta di lantai toilet dalam adegan ke 8.

Berita terkait : Mayat Bayi Berlumuran Darah Ditemukan di Toilet Travel

Sehabis membersihkan diri setelah melahirkan, tersangka langsung membuang bayi tersebut ke dalam bak sampah yang berada di dalam toilet dan menutupinya dengan celana jeans yang digunakannya. (MS44)

 

 

1 Comment

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password