Satresnarkoba Polresta Samarinda Terus “Memetik” Penikmat Narkoba

Kasat Narkoba Polresta Samarinda Kompol Belny Warlansyah yang tak pernah lelah memberantas peredaran Narkoba di Samarinda. (foto:MS44)

DETAKKaltim.Com SAMARINDA : Bak memetik daun bayam, jajaran Satresnarkoba Polresta Samarinda terus mengungkap dan menangkap pemakai maupun pengedar Narkoba jenis Sabu di Samarinda Kalimantan Timur.

Hanya dalam tempo 2 hari garda terdepan dalam penegakan hukum di Negara Kesatuan Republik Indonesia ini telah menangkap 11 orang penikmat Narkoba di Samarinda. 

Berita terkait :  Jalan Pesut Diobok-Obok Polisi

Baca juga : Hari Pertama Ramadhan, IRT Beranak 3 dan 6 Orang ditangkap Karena Sabu

2 orang pengedar Narkoba jenis Sabu dibekuk Satresnarkoba Polresta Samarinda Senin (6/6/2016) malam di Jalan Sejati Perum PKL Blok B RT 12, Kelurahan Sungai Kapih Kecamatan Samarinda Ilir dengan barang bukti 6 poket Sabu.

Pelaku atas nama Kamaruddin (39), warga Jalan Sejati Perum PKL Blok B RT 12 Kelurahan Sungai Kapih Kecamatan Samarinda Ilir, ditangkap bersama rekannya Misriyansyah (23) warga Jalan Sultan Alimuddin Gang Keramat RT 31 Kelurahan Selili Kecamatan Samarinda Ilir.

Barang bukti yang disita petugas dari tangan tersangka.
Barang bukti yang disita petugas dari tangan tersangka. (foto:MS44)

Dalam pemeriksaan yang dilakukan Satresnarkoba Polresta Samarinda di rumah Kamaruddin, ditemukan 6 poket Sabu seberat 3,56 Gram/Brutto, 3 sendok penakar, 1 buah pipet kaca, 1 korek api gas, 1 timbangan digital merk CE, 1 kotak cokelat, 2 unit HP nokia, 1 dompet hitam, 1 bungkus rokok merk iceblast dan 1 bendel plastik klip.

Kasat Resnarkoba Polresta Samarinda Kompol Belny Warlansyah saat rilis di Polresta Samarinda membenarkan bahwa telah ditangkap 2 pelaku di Jalan Sejati.

“Modus pelaku menyembunyikan Sabu di dalam dompet kecil warna hitam yang ditaruh di bawah Kulkas untuk mengelabui petugas pada saat penangkapan,” jelas Kompol Belny Warlansyah.

Menurut Kompol Belny, hingga kini kasus masih terus dikembangkan, termasuk menelusuri asal barang haram tersebut. Pelaku yang kini sudah ditetapkan sebagai tersangka harus mendekam di sel tahanan Polresta Samarinda. (MS44)

 

 

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password