Jalan Pesut Diobok-Obok Polisi

M Fazariansyah mengaku menggunakan Narkoba untuk mengobati penyakit asmanya. (foto:MS44)

DETAK Kaltim.com SAMARINDA : Warga Jalan Pesut Gang 2 Kecamatan Samarinda Ilir Kalimantan Timur, Selasa (7/6/2016) dini hari kembali dihebohkan dengan penangkapan seorang pengguna Narkoba jenis Sabu.

Sehari sebelumnya, jajaran Satresnarkoba Polresta Samarinda telah menangkap 7 orang penikmat barang haram itu di kawasan tersebut, 6 orang di antaranya ditangkap saat hendak menggelar pesta Sabu.

Kali ini pelaku ditangkap atas nama M Fazariansyah (34) di rumahnya Jalan Pesut Gang 2 RT 11 Kelurahan Sungai Dama Kecamatan Samarinda Ilir, dengan barang bukti Sabu yang disimpan dalam botol minyak rambut Gatsby sebanyak 13 poket seberat 5,72 Gram/Brutto.

Barang bukti yang disita petugas dari tangan tersangka. (foto:MS44)
Barang bukti yang disita petugas dari tangan tersangka. (foto:MS44)

Kepada Wartawan DETAKKaltim.Com, M Fazariansyah mengaku menggunakan Sabu sejak masih di bangku sekolah STM hingga sekarang, dirinya memakai Sabu karena untuk pengobatan penyakit asma yang dideritanya.

“Jujur saja, saya pakai Sabu buat ngobatin asma saya. Kalau obat dari dokter tetap saja saya asma, tapi kalau pakai Sabu asma saya sembuh dan nggak kumat lagi,” ungkap Fazariansyah.

Kasat Resnarkoba Polresta Samarinda Kompol Belny Warlansyah sangat menyayangkan di bulan Puasa ini masih saja ada orang menggunakan barang haram tersebut.

“Ya sangat disayangkan ini bulan Puasa tapi masih ada saja yang bermain barang haram tersebut. Apalagi pelaku menyembunyikan Sabu di dalam botol minyak rambut. Bahkan pelaku mengaku memakai Sabu untuk penyembuhan penyakit asmanya,” terang Kompol Belny Warlansyah.

Berita terkait : Hari Pertama Ramadhan, IRT Beranak 3 dan 6 Orang ditangkap Karena Sabu

Dalam alasan apapun pelaku yang mengaku memakai Sabu untuk penyembuhan asma yang di deritanya, tetap saja pelaku yang sudah ditetapkan sebagai tersangka harus mendekam di jeruji besi Polresta Samarinda guna mempertanggung jawabkan perbuatannya. (MS44)

 

1 Comment

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password