Epson Service Center Hadir di Samarinda

Epson Service Center Samarinda dibuka. (foto:MS44)

DETAKKaltim.Com SAMARINDA :  PT Epson Indonesia senantiasa berkomitmen untuk meningkatkan pelayanan kepada seluruh pelanggan,  dengan memperluas jaringannya diberbagai wilayah Indonesia. Kini Epson Service Center Samarinda Kamis (2/6/2016) siang hadir dengan wajah baru yang siap melayani pelanggan Kalimantan Timur hingga Kalimantan Utara. Dengan ditingkatkannya pelayanan serta kenyamanan pelanggan pada saat mengunjungi Service Center Samarinda di Jalan KH Wahid Hasyim Samarinda Utara Kalimantan Timur.

Epson memahami akan kebutuhan para pelanggan, bukan hanya dengan memastikan jangkauan distribusi produk yang luas, solusi yang dapat dinikmati pelaku bisnis hingga pengguna rumahan, dan tentunya kenyamanan karena pelayanan purna jual hadir di tengah-tengah masyarakat. Epson Service Center (ESC) hadir sebagai pusat pelayanan konsumen untuk seluruh produk Epson, seperti Printer, Scanner dan Projektor. Di sini pula memperoleh informasi produk-produk terbaru Epson, lengkap dengan solusi yang dibutuhkan. Kehadiran ESC bertujuan untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Indonesia secara luas, terutama untuk sektor bisnis.

Sebelumnya Epson telah membuka ESC baru di Kota Banjarmasin pada tanggal 27 Mei 2016, dan dilanjutkan dengan dibukannya ESC di Palu pada tanggal 30 Mei 2016. Sementara ESC Makassar yang telah direlokasi dan akan re-opening pada tanggal 31 Mei 2016. ESC sebelumnya sudah hadir di Kota Surabaya dengan wajah baru (refresment) dan re-opening pada 1 Juni 2016 kemarin. Sementara ESC Samarinda hadir dengan Wajah Baru (refresment) dengan jangkauan pelayanan seluruh Kalimantan Timur hingga Kalimantan Utara. Rencana ESC Pontianak yang juga pindah ke tempat baru (relokasi) dengan re-opening 3 Juni 2016.

Senior General Manager Epson Indonesia M Husni Nurdin yang juga hadir menjelaskan, dengan wajah baru ESC Samarinda semoga bisa meningkatkan pelayanan dan kenyaman pelanggan pada saat berada di ESC Samarinda.

“Dengan dibukannya 2 ESC baru, pembaruan tampilan atau refreshment pada 2 ESC yang telah ada serta relokasi 2 ESC lainnya, kami berkeinginan untuk dapat lebih meningkatkan dan memberikan layanan terbaik kepada para pelanggan, terutama dalam menjaga kualitas dan performa produk Epson. Ke depannya, kami berharap PT Epson Indonesia dapat secara berkesinambungan meningkatkan kepuasan pelanggan terhadap produk, teknologi dan layanan yang diberikan sesuai kebutuhan bahkan melebihi ekspektasi mereka,” jelas Husni Nurdin.

Saat ini terdapat 25 Epson Service Center, di dalamnya juga termasuk 5 Epson Sales dan Service (ESS) dan 2 Epson Service Part (EPC), serta 156 Epson Authorized Service Center (EASS) yang tersebar di 102 Kota di Indonesia dan didukung pula dengan teknisi handal. Seperti di ESC Samarinda yang tampil dengan wajah baru juga diharapkan mampu memberikan pelayanan maksimal kepada seluruh pelanggan yang ada di wilayah Kalimantan Timur dan Kalimantan Utara pada umumnya.

Epson Indonesia berdiri pada bulan Oktober 2000 sebagai perwakilan penjualan dan pemasaran di Indonesia. PT Epson Indonesia beroperasi di bawah kendali kantor regional Epson Singapore, Pte. Ltd. Saat ini, Epson Indonesia yang bertempat di Jakarta telah memiliki 23 lokasi Purna Jual ( 5 Epson Sales & Service serta 18 Epson Service Center) di 23 Kota besar di Indonesia yaitu Jakarta, Tanggerang, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Medan, Makasar, Pontianak, Pekanbaru, Palembang, Samarinda, Jember, Manado, Cirebon, Purwokerto, Madiun, Bogor, Cikarang, Serang, Bali, Banjarmasin, dan Palu. PT. Epson Indonesia kini memasarkan produk Printer SIDM (Dot Matrix), Inkjet, Laser, LFP termasuk Consumablesnya, dan Produk-produk lain seperti Scanner dan Projektor LCD. (MS44)

 

 

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password